Khabib Nurmagomedov Resmi Mundur dari MMA, Ada Apa Ya?

Khabib Nurmagomedov Resmi Mundur dari MMA, Ada Apa Ya?

Khabib Nurmagomedov mundur total dari MMA--Instagram @Khabib Nurmagomedov

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Dunia Mixed Martial Arts  atau MMA geger dengan kabar kemunduran petarung tak terkalahkan Khabib Nurmagomedov. 

Kabar ini tentunya membuat fans beratnya merasa sedih. Apalagi nama petarung MMA ini sebelumnya tambah terkenal setelah berhasil mengalahkan petarung ternama Conor McGregor.

Dilansir dari berbagai sumber, setelah mengumumkan pensiun sebagai petarung UFC di 2020, Khabib tidak langsung benar-benar meninggalkan dunia MMA. Khabib Nurmagomedov baru menyatakan resmi mengundurkan diri dari dunia Mixed Martial Arts (MMA) seiring keputusannya melepaskan statusnya sebagai pelatih Islam Makhachev

Perjalanan Khabib Nurmagomedov di dunia MMA telah berakhir dan The Eagle tidak akan lagi melatih Islam Makhachev dkk, lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

BACA JUGA:Lima Pemuda di Bayung Lencir Curi Dua Ekor Sapi

BACA JUGA:Kabar Gembira! Arab Saudi Hapus Pembatasan Covid-19 di Musim Haji Tahun Ini

Khabib Nurmagomedov memposting foto di media sosial bersama teman-temannya, seperti juara kelas ringan UFC Islam Makhachev dan juara Bellator Usman Nurmagomedov.

"Tahun ini ternyata sangat sibuk dan sukses," tulis Nurmagomedov.

"Jaga dirimu saudara-saudaraku. Semoga keputusanku adalah yang terbaik, pelukan besar untuk kalian semua. Terima kasih, kalian adalah alasan kesuksesanku," lanjutnya.

Media Rusia seperti tass.ru melaporkan bahwa sumber terpercaya yang tidak disebutkan namanya membenarkan kabar bahwa Khabib Nurmagomedov telah mundur dari MMA.

Khabib mengatakan dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

BACA JUGA:Pemkab Muba Perkuat Koordinasi dan Komunikasi untuk Menekan Angka Inflasi di Muba

BACA JUGA:Awal Tahun 2023, Harga Ikan Laut Mulai Merangkak Naik

"Khabib tidak akan berlatih lagi, juga tidak akan berada di pemusatan latihan. Tugasnya sudah selesai dan sekarang dia akan menghabiskan waktu bersama keluarganya," ujar sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber