Khabib Nurmagomedov Resmi Mundur dari MMA, Ada Apa Ya?

Khabib Nurmagomedov Resmi Mundur dari MMA, Ada Apa Ya?

Khabib Nurmagomedov mundur total dari MMA--Instagram @Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov mundur sebagai petarung UFC pada 2021, setelah sukses mempertahankan sabuk kelas juara sebanyak empat kali dan membukukan rekor kemenangan sempurna 29-0 di semua ajang profesional.

Selanjutnya, Khabib berbisnis. Khabib membangun Eagle FC, ajang kompetisi MMA.

Tak hanya itu, Khabib juga ambil bagian di American Kickboxing Academy (AKA) untuk melatih Islam Makhachev, Usman Nurmagomedov, dan Umar Nurmagomedov. Khabib menjadi asisten pelatih Javier Mendez, pelatihnya saat bertarung di UFC.

Khabib Nurmagomedov juga berbisnis di bidang lain seperti kuliner, properti, dan merupakan brand ambassador ternama. Sebagian besar, 'kantornya' berlokasi di Abu Dhabi.

Selama ini Khabib merahasiakan kehidupan pribadinya, termasuk istri, anak, dan keluarganya. Keluarga Khabib diyakini tinggal di Dagestan.

Pertarungan Islam Makhachev (Rusia) melawan Alexander Volkanovski (Australia) di UFC 284 bakal mengundang pertanyaan.

BACA JUGA:Upaya Penghapusan Hutang Pelanggan PDAM di Muara Enim Sebesar Rp23 Miliar

BACA JUGA:Pj Bupati OKU: Asal Muasal Orang Sumatera dari Gua Harimau

Islam Makhachev yang akan memprtahankan gelar kelas ringan di Perth, Australia, 11 Februari 2023 apakah akan didampingi Khabib Nurmagomedov sebagai pelatih?

Tidak ada perselisihan di antara Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev. Tapi desas-desus Khabib akan mundur sepenuhnya dari karier kepelatihan.

Khabib Nurmagomedov mengambil keputusan akan mundur sepenuhnya dari UFC dan MMA. Itu artinya, dia akan meninggalkan Islam Makhachev sebagai anak didiknya.

Khabib Nurmagomedov mencatatkan rekor 29-0 dalam karir profesional tak terkalahkan yang membuatnya naik ke supremasi kelas ringan UFC.

Dia mengalahkan beberapa nama terbesar dalam seni bela diri campuran seperti Conor McGregor, Dustin Poirier dan Justin Gaethje.

BACA JUGA:Wakil Walikota Palembang Datangi Lokasi Kebakaran Gedung Polsri

BACA JUGA:Diduga Gara-gara Anak Main Korek Api, Ruangan Bangunan Kosong Polsri Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber