Ribuan Massa Aksi Solidaritas Bela Palestina Padati Jalan Kapten Arivai dan Jalan Jenderal Sudirman

Ribuan Massa Aksi Solidaritas Bela Palestina Padati Jalan Kapten Arivai dan Jalan Jenderal Sudirman

Ribuan Massa Aksi Solidaritas Bela Palestina Padati Jalan Kapten Arivai dan Jalan Jenderal Sudirman--Foto : Irawan - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ribuan warga Palembang menyatukan suara mereka dalam aksi solidaritas untuk mendukung Palestina. aksi ini berlangsung dari simpang 5 DPRD Provinsi Sumatera Selatan menuju Masjid SMB  Jayo wiktamo  Kota Palembang.

Dalam tindakan yang penuh semangat ini, para peserta aksi memadati jalan- kapten arivai dan jalan Sudirman palembang, menyuarakan kepedulian mereka terhadap situasi di Palestina.

Dalam suasana yang penuh semangat,Sambil bershalawat ribuan massapara peserta aksi mengibarkan bendera Palestina, membawa poster dan spanduk yang memuat pesan solidaritas, serta menyanyikan lagu-lagu perjuangan.

Mereka juga mengecam tindakan kekerasan yang telah terjadi di Palestina dan menyuarakan harapan agar perdamaian dapat segera tercapai di kawasan tersebut.

BACA JUGA:Polda Sumsel Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95, Ini Pesan Kapolda.


Ribuan warga Palembang menyatukan suara mereka dalam aksi solidaritas untuk mendukung Palestina. --Foto : Irawan - PALTV

Aksi solidaritas ini merupakan bukti nyata dukungan dan kepedulian masyarakat Palembang terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Para peserta aksi berharap bahwa suara mereka dapat menjadi bagian dari tekanan internasional yang mendesak untuk perdamaian dan hak asasi manusia di Palestina.

Dengan semangat solidaritas yang kuat, mereka berkomitmen untuk terus mendukung perjuangan Palestina hingga tujuan kemerdekaan dan perdamaian terwujud.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id