Pulang Nongkrong, 2 Sohib Jadi Korban Begal Bersajam di Jalan Soekarno Hatta Palembang

Pulang Nongkrong, 2 Sohib Jadi Korban Begal Bersajam di Jalan Soekarno Hatta Palembang

Dua sohib, Eki dan Perna Arama, membuat Laporan Polisi di SPKT Polrestabes Palembang telah jadi korban pembegalan di Jalan Soekarno Hatta, Rabu (12/7/2023).-Hery-Koleksi pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apes yang dialami Eki dan Perna Arama, dua sekawan yang jadi korban begal ketika melintas di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Ilir Barat I Palembang pada Rabu dini hari, 12 Juli 2023 sekira pukul 02:00 WIB.

Dua sahabat ini terpaksa merelakan dua unit sepeda motor milik mereka, yakni Yamah Vixion BG 2352 IR dan Honda Beat BG 3522 raib dibawa kabur para pelaku begal.

Salah satu korban yang ditemui sesudah membuat Laporan Polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Eki mengatakan kejadian naas yang menimpa dirinya dan temannya itu ketika mereka mau pulang dari nongkrong.

"Ya Pak, kami tu pulang dari nongkrong beiringan dan hendak menuju ke rumah. Setiba di TKP datang pelaku yang berboncengan tiga, langsung nendang motor saya sehingga saya terjatuh," ujar Eki.

BACA JUGA:Satpol-PP Muba Turunkan Sejumlah Spanduk dan Reklame di Kawasan Tertib Lalu Lintas

BACA JUGA:Lukisan Kaligrafi Al-Quran 30 Juz Terbesar Ada di Palembang, Akan Jadi Destinasi Wisata Religi


Laporan Polisi korban begal di Jalan Soekarno Hatta akan ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polrestabes Palembang, Rabu (12/7/2023).-Hery-Koleksi pribadi

Setelah korban Eki terjatuh, para pelaku langsung menodongkan senjata tajam, lalu mengambil sepeda motor korban.

"Pada saat saya terjatuh, ketiga pelaku yang semuanya membawa sajam ini langsung mengancam, sehingga saya pasrahkan motor dibawa pelaku," tambah Eki.

Tidak cukup satu motor, para pelaku juga mengancam teman Eki, dan pasrah motornya diambil pelaku.

Atas kejadian tersebut korban yang mengalami kerugian puluhan juta Rupiah ini membuat Laporan Polisi, dan akan ditindak lanjuti Satreskrim Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv