Program Kerja Dinilai Prorakyat, 6 Desa di Ujan Mas dan Tanjung Agung Siap Menangkan Al-Shinta

Program Kerja Dinilai Prorakyat, 6 Desa di Ujan Mas dan Tanjung Agung Siap Menangkan Al-Shinta

DIALOGIS: Paslon Al-Shinta melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Ujan Mas dan Tanjung Agung, Rabu (2/10/2024).--Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Al-Shinta

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dr H Ahmad Rizali MA dan Wakil Bupati Muara Enim Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MH, kali ini melakukan kampanye dialogis di enam Desa di Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Tanjung Agung pada hari Rabu, 2 Oktober 2024.

Pasangan Cabup dan Cawabup dengan jargon Muara Enim Smart Nomor Urut 1 ini, saat melakukan kampanye tersebut secara terpisah.

Cabup Muara Enim Ahmad Rizali melaksanakan kampanye dialogis ke Desa Tanjung Raman, Desa Ujan Mas Baru dan Desa Ujan Mas Lama di Kecamatan Ujan Mas.

Sedangkan Cawabup Muara Enim Shinta Paramita Sari melakukan kampanye dialogis ke Desa Pulau Panggung, Desa Tanjung Lalang, Desa Penyandingan, dan menghadiri acara Maulid Nabi di Pasantren Nurul Madani Desa Pulau Panggung di Kecamatan Tanjung Agung.

BACA JUGA:Kampanye Santun Pilkada Muara Enim, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

BACA JUGA:Al-Shinta Gempur Rambang Niru

Pada kampanye dialogis tersebut, Paslon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim yang merupakan perpaduan birokrasi dan akademisi juga praktisi hukum ini, mempunyai program pembangunan unggulan.

Program unggulan tersebut akan dilaksanakan jika nantinya mendapat amanah masyarakat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang dinilai prorakyat dan sangat menyentuh.

Saat dialog, tokoh masyarakat Ujan Mas bersama masyarakat lainnya, Ishar, meminta Calon Bupati Muara Enim Nomor Urut 1 Ahmad Rizali memperhatikan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat pedesaan seperti bantuan bibit pertanian, perkebunan, serta masalah pemuda di Desa banyak yang belum memiliki pekerjaan.

Selain itu, masyarakat di pedesaan juga menginginkan pemerintah lebih mengutamakan program pendidikan, kesehatan dan peningkatan harga karet.

BACA JUGA:Jalan Khusus Batubara Jadi Program Unggulan, Al-Shinta Optimis Menang 70 Persen

BACA JUGA: Kopi Robusta Lahat Raih Sertifikat Indikasi Geografis, Pendapatan Petani Diprediksi Meningkat!


Calon Wakil Bupati Muara Enim Shinta Paramita Sari kampanye dialogis di Kecamatan Tanjung Agung, Rabu (2/10/2024).--Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Al-Shinta

Senada dikatakan tokoh masyarakat Tanjung Agung, Saipudin, Calon upati Muara Enim Ahmad Rizali mengatakan bahwa visi misi dan program Al-Shinta dirasakan sangat tepat untuk direalisasikan di Kecamatan yang dikunjunginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: