Kampanye Santun Pilkada Muara Enim, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

Kampanye Santun Pilkada Muara Enim, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

SILATURAHMI: Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Rizali-Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) menyambangi masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang, Senin (30/9/2024).--Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Al-Shinta

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali dan Wakil Bupati Muara Enim Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MH (Al-Shinta), menyambangi masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang pada hari ketiga kampanye, Senin (30/9/2024).

Di hadapan relawan, simpatisan dan ibu-ibu, Paslon Nomor Urut 1 Al-Shinta terus mengajak masyarakat berpolitik santun dan tidak menghujat, serta menginisiasi Tim Paslon untuk melakukan kegiatan kampanye dialogis.

Acara kampanye dialogis Al-Shinta didampingi Tim Pemenangan tersebut berjalan dengan lancar, penuh kehangatan dan semakin mempererat kebersamaan Al-Shinta bersama masyarakat Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Rizali dan Shinta Paramita Sari memastikan pembagunan yang bersentuhan dan dapat dirasakan langsung masyarakat, terutama menengah ke bawah dengan jargon Muara Enim Smart.

BACA JUGA:Al-Shinta Gempur Rambang Niru

BACA JUGA:Jalan Khusus Batubara Jadi Program Unggulan, Al-Shinta Optimis Menang 70 Persen

"Masyarakat menengah ke bawah yang kini butuh perhatian Pemkab Muara Enim ke depannya," ujar Al-Shinta.

Dijelaskannya, dengan mengusung program Muara Enim Smart, insya’ Allah Kabupaten Muara Enim maju di berbagai bidang program-program pembangunan yang dapat dirasakan langsung masyarakat.

Sejahtera

Kesejahteraan Iahir dan batin yang ingin diwujudkan Al-Shinta merupakan kesejahteraan yang berbasis pada individu, keluarga dan lingkungan sebagai dasar pengokohan sosial.

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada 2024, Kejari Muara Enim -KPU Muara Enim Tandatangani MoU

BACA JUGA:KPU Muara Enim Gelar Deklarasi Kampanye Damai Bersama 4 Paslon


Paslon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim Al-Shinta ajak seluruh masyarakat berkampanye santun, Senin (30/9/2024).--Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Al-Shinta

Masyarakat sejahtera tidak hanya dalam konteks lahiriah dan materi saja, melainkan juga sejahtera jiwa dan batiniah.

Kesejahteraan dalam arti yang sejati menurut Al-Shinta adalah keseimbangan hidup, yang merupakan buah dari kemampuan seseorang memenuhi tuntutan dasar seluruh dimensi dirinya, meliputi ruhani, akal, dan jasad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv