Jalan Khusus Batubara Jadi Program Unggulan, Al-Shinta Optimis Menang 70 Persen

Jalan Khusus Batubara Jadi Program Unggulan, Al-Shinta Optimis Menang 70 Persen

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Rizali- Shinta Paramitha (Al-Shinta) bersama Partai Politik pengusung melakukan deklarasi, Kamis (29/8/2024).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Program Jalan Khusus Batubara dari Muara Enim-Tanjung Enim menjadi program unggulan Dr H Ahmad Rizali MA-Dr Hj Shinta Paramitha SH MHum (Al Shinta).

Hal tersebut diungkapkan saat deklarasi di Posko Al Shinta di Jalan Proklamasi 2 Muara Enim pada hari Kamis, 29 Agustus 2024.

Usai melaksanakan deklarasi, pasangan Al-Shinta ini langsung mendaftarkan diri ke KPU Muara Enim dengan menggunakan becak dan arak-arakan para pendukung.

Bakal Calon Bupati Muara Enim Ahmad Rizali mengatakan bahwa dirinya bersama Shinta Paramitha mantap untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Pelepasan Akbar Umroh 433 Jemaah dari Palembang Menuju Madinah

BACA JUGA:Ikatan Bidan Indonesia Sumsel Tingkatkan Silaturahmi di Momen Kemerdekahan HUT RI ke-79

"Ada beberapa program yakni dari segi infrastruktur kami akan terus mendorong jalan tol Prabumulih-Muara Enim kali ini sangat penting, karena kita tahu bahwa dari mana ini sampai Prabumulih paling tidak ada delapan lintasan kereta api yang selalu menjadi masalah kemacetan," jelas Ahmad Rizali.

Jalan tol Prabumulih-Muara Enim ini, lanjut Ahmad Rizali, diharapkan ada jalan alternatif menggunakan jalan yang bebas hambatan.

"Yang kedua, terkait dengan adanya angkutan batubara melalui Kota Muara Enim itu juga akan kita atur semua. Sebab, batubara ini masih akan terus dieksplorasi sampai 50 tahun ke depan," terangnya.

Kemudian, Jalan Lingkar Luar Kabupaten Muara Enim. Karena sudah tidak memadai, yang melalui Jembatan Enim 1 maupun Jembatan Enim 2 sudah banyak sekali kecelakaan yang terjadi dan dalam perbaikan.

BACA JUGA:Berkas Pendaftaran Diterima, Pasangan HNU-LIA Miliki Strategi Rahasia Untuk Menang di Pilkada Muara Enim

BACA JUGA: ASN Kemenkumham Sumsel Dapat Suntikan Motivasi Melalui Webinar


Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Al-Shinta naik becak menuju KPU Muara Enim, Kamis (29/8/2024).-Yansyah-PALTV

Jalan sering kali terjadi masalah karena itu jalan nasional tidak bisa dibenahi dengan jalan APBD Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv