Semakin di Hati Rakyat, Masyarakat Komitmen Menangkan Al-Shinta pada Pilkada Muara Enim 2024

Semakin di Hati Rakyat, Masyarakat Komitmen Menangkan Al-Shinta pada Pilkada Muara Enim 2024

Kampanye dialogis Pasangan Nomor Urut 1 Al-Shinta membuatnya semakin di hati rakyat, masyarakat berkomitmen memenangkan Al-Shinta pada Pilkada Muara Enim 2024, Selasa (8/11/2024).--Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Al-Shinta

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Masa kampanye yang dijadwalkan telah dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pasangan Cabup Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA dan Cawabup Muara Enim Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MH (Al-Shinta), Selasa (8/11/2024).

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim Nomor Urut 1 dengan jargon Muara Enim Smart ini, terus melakukan blusukan dengan mendatangi sejumlah rumah penduduk di 11 Desa.

Kehadirian Al-Shinta mendapat sambutan hangat masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada mantan Pj Bupati Muara Enim dan mantan Ketua TP PKK Muara Enim periode 2008-2018, Al-Shinta semakin di hati dan masyarakat juga berkomitmen memenangkan Al-Shinta.

Calon Bupati Muara Enim Ahmad Rizali melakukan kampanye di Desa Sumber Mulya, Karang Agung, Karang Sari, dan Kecamatan Lubai Ulu.

BACA JUGA:Paslon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim Al-Shinta Sampaikan Program Unggulan Muara Enim Smart

BACA JUGA:Program Kerja Dinilai Prorakyat, 6 Desa di Ujan Mas dan Tanjung Agung Siap Menangkan Al-Shinta

Sementara itu, bersama Tim Kampanye Al-Shinta, Calon Wakil Bupati Muara Enim Shinta Paramita Sari melakukan kampanye dialogis di Desa Teluk Jaya, Desa Pelempang, Desa Menanti, Desa Suban Baru, dan Desa Tanjung Madan di Kecamatan Kelekar.

Kemudian Shinta Paramita Sari melanjutkan kampanye di Desa Bangun Sari, Desa Pajar Indah, Desa Panang Jaya di Kecamatan Gunung Megang.

Selain mendapat dukungan, pasangan Al-Shinta ini melakukan kampanye dialogis dengan mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung, yang berada di wilayah 11 Desa.

"Terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan masyarakat kepada Al-Shinta yang sangat luar biasa," ucap Calon Bupati Muara Enim Ahmad Rizali.

BACA JUGA:Kampanye Santun Pilkada Muara Enim, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

BACA JUGA:Al-Shinta Gempur Rambang Niru

Menurut Ahmad Rizali, kampanye bertatap muka dengan warga dipandang lebih efektif. Dengan bertemu seperti ini, Al-Shinta banyak mendengar dan menerima masukan dari warga secara langsung.

Berbagai aspirasi dan harapan yang disampaikan warga, lanjut Ahmad Rizali, tentunya menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus dan wajib dilaksanakan jika dirinya dan Shinta Paramita Sari mendapatkan amanah dari masyarakat, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: