Kampanye Santun Pilkada Muara Enim, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

Kampanye Santun Pilkada Muara Enim, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

SILATURAHMI: Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Rizali-Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) menyambangi masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang, Senin (30/9/2024).--Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Al-Shinta

Ajaran agama tak hanya dijadikan kegiatan ritual, namun diimplementasikan juga ke dalam pencapaian pelaksanaan pembangunan dan pengembangan sosial kemasyarakatan.

Responsif

Dimaknai sebagai perilaku proaktif dalam memberikan pelayanan, menampilkan sikap empati dan mendengarkan keluhan atau permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat maupun mitra kerja, memberikan solusi terhadap permasalahannya, aktif dalam memberikan ide serta melayani dengan hati.

BACA JUGA:Monster Hunter Wilds: Petualangan Baru dengan Monster Menantang.

BACA JUGA:11 Makanan yang Efektif dan Aman untuk Menurunkan Asam Urat

Sedangkan sikap responsif adalah kesadaran mengenai tugas yang harus dierjakan secara sungguh-sungguh.

Kepekaan yang tajam dalam menyikapi berbagai hal yang dihadapi masyarakat dan kepahaman makna tanggung jawab yang harus dipikul.

Pemerintahan yang responsif selalu hadir di tengah masyarakat yang sedang mengalami permasalahan, kesulitan dana atau bencana.

Transparan

Transparan dimaknai sebagai keterbukaan pemerintahan dalam memberikan informasi mengenai penyelenggaraan kegiatan publik.

BACA JUGA:3 Commander Wish Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi untuk Anggota, Salah Satunya Kerja Ikhlas

BACA JUGA:Disbunak Banyuasin Vaksinasi Rabies Gratis Puluhan Hewan Peliharaan

Transparan adalah komitmen tata kelola pemerintahan yang bisa dipertanggungjawabkan dengan memberi akses seluar-luasnya kepada masyarakat untuk memperoleh informasi publik dengan cepat dan tepat waktu, biaya ringan, dan cara yang sederhana.

Pemerintahan yang transparan ditandai dengan kuatnya keikutsertaan atau partisipasi masyarakat, tumbuhnya pertanggungjawaban sosial dari pemerintah ke masyarakat, tingginya dukungan masyarakat terhadap pemerintahan dan munculnya social control masyarakat kepada pemerintahan.

Dengan program Muara Enim Smart, Al-Shinta fokus pada program yang nyata dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat yang dapat direalisasikan lima tahun ke depan.

"Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat semua dan juga ibu-ibu. Semoga Pasangan Calon Al-Shinta dapat memenangi Pilkada dan membawa Kabupaten Muara Enim menjadi lebih maju dan sejahtera," tutur Paslon Nomor Urut 1 Al-Shinta.

BACA JUGA:Ini Kekayaan Mark Zuckerberg, Berikut Ceritanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv