Tim Voli Putri Universitas PGRI Palembang Menang 3-1 di Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya

Tim Voli Putri Universitas PGRI Palembang Menang 3-1 di Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya

Tim Voli Putri Universitas PGRI Palembang Menang 3-1 atas SJG dan melaju ke babak berikutnya di Open Tournament Volleyball HUT Ke-79 TNI memperebutkan Piala Pangdam II Sriwijaya, Sabtu (21/9/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Pada babak penyisihan kategori Umum Putri Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwjaya peringati HUT Ke-79 TNI, mempertemukan Universitas PGRI Palembang menghadapi Saudara Jaya Group (SJG), Sabtu (21/9/2024).

Pertandingan berlangsung seru di Lapangan Voli Jasdam II Sriwijaya. Sejak set pertama hingga kedua, Tim Universitas PGRI Palembang mendominasi pertandingan.

Universitas OGRI berhasil unggul 2-0 dari Tim SJG. Tak mau tertinggal, SJG berhasil mengintensifkan serangan. Hasilnya, Tim SJG berhasil memenangi set ketiga dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Namun pada set keempat, mimpi SjG untuk melaju ke babak selanjutnya dipatahkan oleh Universitas PGRI Palembang.

BACA JUGA:Kajasdam II Sriwijaya Ikut Open Tournament Woodball Piala Pangdam II SriwijayaTingkat Umum HUT Ke-79 TNI

BACA JUGA:Laga Pembuka Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya: King Wafi Barokah vs Stikes HWS Palembang

Universitas PGRI Palembang berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-1, sekaligus membawa Tim Universitas PGRI Palembang ke babak selanjutnya.


Siti Ayu Risma Putri, Pelatih Kepala Tim Voli Putri Universitas PGRI Palembang, Sabtu (21/9/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Pelatih Kepala Tim Voli Putri Universitas PGRI Palembang Siti Ayu Risma Putri mengatakan, meski melaju ke babak selanjutnya, tentunya akan ada evaluasi di bola pertama untuk kematangan mental pemain.

"Alhamdulillah kita lolos ke babak selanjutnya. Namun jika dilihat dari permainan tadi, akan ada evaluasi di bola pertama. Karena, kita lihat tadi permainan anak-anak masih naik turun, jadi harus kita matangkan mentalnya di babak-babak selanjutnya," ujar Siti Ayu Risma Putri, Pelatih Kepala Tim Voli Putri Universitas PGRI Palembang.

Siti Ayu menekankan kepada pemain untuk selalu bermain Santai dan perhitungan yang matang, dengan target meraih juara pada Open Tournament Voleyball HUT Ke-79 memperebutkan Piala Pangdam II Sriwijaya.

BACA JUGA:Kajasdam II Sriwijaya Ikuti Turnamen Woodball HUT Ke-79 TNI

BACA JUGA: Kickoff Seru, Laga Pembuka 3x3 Basket Piala Pangdam II Sriwijaya!

"Kalau bicara target tentu kita berusaha di setiap tahapan. Targetnya meraih juara di turnamen ini," ucap Siti Ayu Risma Putri penuh optimisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv