Kajasdam II Sriwijaya Ikuti Turnamen Woodball HUT Ke-79 TNI

Kajasdam II Sriwijaya Ikuti Turnamen Woodball HUT Ke-79 TNI

Kajasdam II Sriwijaya Kolonel Inf Debok Sumantokoh ikuti Open Tournament Woodball HUT Ke-79 TNI, Jumat (20/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke79 TNI, Jasdam II Sriwijaya menggelar Open Tournament Woodball 2024.

Turnamen diikuti oleh peserta dari Sumatera Selatan yang terdiri dari dua kategori, yaitu Umum dan Anggota TNI dan Persit.

Open Tournament Woodball antara TNI dan Persit telah digelar pada hari Jumat, 20 September 2024. Turnamen diikuti langsung oleh Kajasdam II Sriwijaya Kolonel Inf Debok Sumantokoh.

Kolonel Inf Debok Sumantokoh mengatakan, Open Tournament Woodball ini merupakan hari pertama yang memainkan kategori Anggota TNI dan Persit.

BACA JUGA: Kickoff Seru, Laga Pembuka 3x3 Basket Piala Pangdam II Sriwijaya!

BACA JUGA:Serunya Laga Persahabatan, Kodam II Sriwijaya vs Legenda Basket Sumsel!

"Hari ini adalah hari pertama Turnamen Woodball dan kita mainkan kategori TNI dan Persit," ucap Kolonel Inf Debok Sumantokoh.


Kolonel Inf Debok Sumantokoh, Kajasdam II Sriwijaya, Jumat (20/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Antusiasme peserta sangat luar biasa pada pertandingan antara TNI dan Persit. Diharapkan dengan adanya Open Tournament Woodball di Jasdam II Sriwijaya ini, bisa menjalin silaturhami denganmasyarakat.

Selain itu juga, kegiatan turnamen ini sekaligus mensosialisasikan olahraga Woodball ke Anggota TNI dan terutama ke pelajar.

"Alhamdulillah antusias peserta sangat luar biasa terutama TNI dan Persit. Mungkin olahraga Woodball ini memiliki alat yang tidak terlalu mahal," ucap Kolonel Inf Debok Sumantokoh.

BACA JUGA: Modern Dance SMA 5 Palembang Memukau di Pembukaan Turnamen Piala Pangdam II Sriwijaya!

BACA JUGA: Meriahkan HUT TNI ke-79 Turnamen Pangdam II Sriwijaya Dimulai!

Kajasdam II Sriwijaya berharap olahraga Woodball ini bisa berkembang dengan pesat, sehingga daerah yang belum mengenal Woodball bisa mengikuti dan memainkan olahraga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv