Aplikasi Gratis dan Mudah untuk Melacak Nomor Tak Dikenal

Aplikasi Gratis dan Mudah untuk Melacak Nomor Tak Dikenal

Aplikasi Getcontact --foto : play.google.com

Namun, ada banyak pilihan aplikasi lain yang juga dapat membantu Anda melacak nomor tak dikenal. Berikut ini beberapa aplikasi pelacak nomor gratis dan mudah digunakan yang tersedia:

1. Getcontact

Getcontact adalah salah satu aplikasi pelacak nomor yang paling banyak diunduh, dengan lebih dari 100 juta unduhan di Play Store. 

BACA JUGA:Hindari Pelacakan, 10 Tips Mudah untuk Membuat Posisi Ponsel Anda Tak Terlacak!

BACA JUGA: Harmoni atau Kekhawatiran? Melacak Jejak Interaksi Manusia dan Robotika di Era Masa Depan

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengungkap identitas pemilik nomor telepon dan memberikan label pada nomor tertentu. Fitur label ini memungkinkan orang lain melihat informasi tentang nomor yang dilacak. 

Pengguna versi premium Getcontact mendapatkan keuntungan tambahan, seperti melihat siapa saja yang melacak tag dan nomor mereka.

 

2. CallApp

CallApp adalah aplikasi populer lainnya yang juga dapat melacak nomor asing secara otomatis ketika ada panggilan atau pesan masuk. 

CallApp menawarkan fitur unik berupa dering khusus untuk nomor yang disimpan, serta mode gelap yang membantu menghemat daya baterai.

Dengan database yang mencakup lebih dari 6 miliar nomor di seluruh dunia, CallApp efektif dalam melacak berbagai nomor penipu dan spam.

BACA JUGA:Google Menambahkan Fitur Baru di Gmail Untuk Melacak Transaksi Online

BACA JUGA:Bingung Pilih Kamera Vlog? Ini Rahasia Vlogger Profesional!


CallApp --foto: play.google.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber