Aplikasi Gratis dan Mudah untuk Melacak Nomor Tak Dikenal

Aplikasi Gratis dan Mudah untuk Melacak Nomor Tak Dikenal

Aplikasi Getcontact --foto : play.google.com

 

3. Truecaller

Truecaller adalah aplikasi pelacak nomor yang sangat dikenal. Selain tersedia sebagai aplikasi mobile, Truecaller juga bisa diakses melalui situs web di www.truecaller.com. 


Truecaller --foto: play.google.com

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melacak nomor telepon yang menelepon atau mengirim pesan, baik melalui telepon maupun WhatsApp. Truecaller dapat menampilkan nama, lokasi, dan jenis provider nomor tersebut, serta memberi notifikasi jika nomor tersebut sering mengirim spam.

 

4. Sync.ME

Sync.ME adalah aplikasi lain yang memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi nomor tak dikenal. Mirip dengan Truecaller, Sync.ME dapat diakses baik melalui aplikasi maupun website.

Aplikasi ini dapat menyimpan dan merekam panggilan serta menemukan informasi terkait nomor telepon yang menghubungi pengguna.

BACA JUGA:Deretan Bot Kencan Telegram

BACA JUGA:Headphone Terbaik untuk Musik, Tips dan Panduan Memilih yang Perlu Diketahui


Sync.ME --foto : sync.me

 

5. Mr. Number

Mr. Number adalah aplikasi pelacak nomor yang menawarkan fitur unik yaitu identifikasi dengan foto. Aplikasi ini tidak hanya menampilkan foto dari pemilik nomor yang menelepon, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk memblokir nomor-nomor tertentu agar tidak mengganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber