Google Menambahkan Fitur Baru di Gmail Untuk Melacak Transaksi Online

Google Menambahkan Fitur Baru di Gmail Untuk Melacak Transaksi Online

Google Menambahkan Fitur Baru di Gmail Untuk Melacak Transaksi Online--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Google menambahkan fitur baru di Gmail untuk para pembeli online, yang memungkinkan pengguna untuk melacak paket dan mengikuti kebijakan pengembalian.

Google lewat alamat surat elektronik Gmail memberikan kemudahan dalam pengecekan belanja online. Fitur-fitur tersebut meliputi filter pengiriman, pelacakan paket yang komprehensif, dan akses lebih mudah ke kebijakan pengembalian.

Saatnya berbelanja telah tiba, khususnya untuk self-care, hadiah, dan perayaan festival. Namun, dengan lonjakan pembeli online selama bulan-bulan sibuk seperti liburan, melacak semua pesanan tersebut dapat menjadi suatu kesulitan.

Oleh karena itu, untuk memudahkan beban ini dan membuat pencarian hadiah last-minute menjadi lebih lancar, Google telah meluncurkan serangkaian fitur baru khusus untuk pengguna Gmail, meningkatkan pengalaman belanja liburan mereka secara online.

BACA JUGA:Chevy Blazer EV Menawarkan Beragam Powertrain: Mari Lihat Lebih Jelasnya!

Pilihan filter pengiriman Memahami urgensi hadiah last-minute.

Google telah meluncurkan filter "Dapatkan pada 24 Desember" untuk pembeli di Amerika Serikat.

Fitur ini dikembangkan untuk membantu pembeli menyaring pencarian mereka dan mengidentifikasi produk-roduk yang dapat dikirim dengan cepat. Fitur ini tersedia untuk versi mobile dan desktop Gmail.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna Gmail dapat dengan mudah memilih filter untuk melihat barang-barang yang tersedia untuk diambil di toko-toko terdekat atau memenuhi syarat untuk pengiriman cepat, bersama dengan rincian pilihan pengiriman tercepat dan terjangkau dari pedagang.

BACA JUGA:Inilah 10 Mobil Listrik Tercepat yang Ada di Dunia Saat Ini

Pelacakan paket di Gmail Selain filter pengiriman

Gmail sekarang juga menawarkan pengalaman pelacakan paket yang lebih komprehensif bagi pengguna.

Pembaruan penting tentang pengiriman akan ditampilkan dalam email-email belanja, terlihat baik dalam tampilan daftar kotak masuk maupun pada email individual di kedua perangkat mobile dan desktop.

Selain itu, Gmail juga akan memberikan prioritas pada email yang berisi informasi pelacakan paket, memastikan bahwa pengguna dapat mendapatkan informasi tentang perubahan tanggal pengiriman dengan cepat.Pengguna memiliki fleksibilitas untuk menghidupkan atau mematikan fitur ini sesuai keinginan melalui pengaturan di Gmail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber