Kabupaten Banyuasin Raih Penghargaan Hub Award Kabupaten Terbaik Tahun 2024.

 Kabupaten Banyuasin Raih Penghargaan Hub Award Kabupaten Terbaik Tahun 2024.

Kabupaten Banyuasin Raih Penghargaan Hub Award Kabupaten Terbaik Tahun 2024.--Foto : Dokumentasi Kominfo Banyuasin

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Kamis 06 September  2024 Kabupaten BANYUASIN Raih Penghargaan Hub Award Kabupaten Terbaik Tahun 2024.

Kabupaten Banyuasin kembali menorehkan prestasi dengan meraih Penghargaan Hub Award Kabupaten Terbaik Tahun 2024 dalam kategori Nominasi Sistem Transportasi Berkelanjutan Kabupaten Besar.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S. STP., M. Si, dalam acara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024 yang diselenggarakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Utara pada Jumat, 6 September 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan kontribusi Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam memajukan transportasi serta membangun konektivitas di Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan detik.com.

BACA JUGA:Masyarakat Berharap Kendala Error Website Pembelian E-Meterai Seleksi CPNS 2024 Tidak Berulang

BACA JUGA:Kasi Pidsus Kejari Palembang Sebut Kerugian Negara Dalam Dugaan Korupsi Pembangunan Mess UIN Raden Fatah Senil


Penghargaan ini diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, S. STP., M. Si, dalam acara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024--Foto : Dokumentasi Kominfo Banyuasin

Didampingi oleh Sekretaris Daerah Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA., IPU., ASEAN. Eng, Pj. Bupati Banyuasin, Muhammad Farid, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Kabupaten Banyuasin untuk terus memperbaiki sistem transportasi di daerah tersebut.

“Alhamdulillah, dari seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia, Banyuasin masuk dalam 24 Kabupaten/Kota yang menerima Penghargaan Hub Award Kabupaten Terbaik Tahun 2024 dalam kategori Nominasi Sistem Transportasi Berkelanjutan Kabupaten Besar," ujar Farid.

Banyuasin telah berfokus pada pengembangan Transportasi Sungai Berkelanjutan, dengan membangun sebanyak 234 unit dermaga melalui Dinas Perhubungan Banyuasin.

BACA JUGA: Holiday Angkasa Wisata Kembali Melepas 53 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II

BACA JUGA:Polisi Sebut Berkas Perkara Tersangka Pembunuhan Siswi SMP di Palembang Sudah Lengkap


Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi,--Foto : Dokumentasi Kominfo Banyuasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber