Holiday Angkasa Wisata Kembali Melepas 53 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II

 Holiday Angkasa Wisata Kembali Melepas 53 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II

Holiday Angkasa Wisata Kembali Melepas 53 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II-Daniel Albari-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada Sabtu pagi, 7 September 2024,  Holiday Angkasa Wisata Kembali Melepas 53 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II, suasana Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang terlihat penuh dengan semangat dan harapan.

Tepat pukul 06:30 WIB, Holiday Angkasa Wisata kembali menggelar pelepasan keberangkatan jamaah umroh dengan paket spesial, yaitu Umroh Garuda Indonesia. Sebanyak 53 jamaah memulai perjalanan suci mereka menuju Tanah Suci melalui bandara yang sama.

Acara pelepasan kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Umroh Holiday Angkasa Wisata, Indah Pratasari, S.IP, yang mewakili CEO Holiday Angkasa Wisata, H. Dedi Suparman, S.T.

Pelepasan ini berjalan dengan khidmat dan penuh haru, disaksikan oleh keluarga para jamaah yang memberikan dukungan dan doa untuk kelancaran perjalanan ibadah mereka.

BACA JUGA:BPBD Sumsel Siap Antisipasi Karhutla di Kota Palembang

BACA JUGA:Rencana Renovasi Gedung Kesenian Palembang Mulai September 2024


suasana Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang terlihat penuh dengan semangat dan harapan.-Daniel Albari-PALTV

Perjalanan umroh yang dijadwalkan berlangsung selama 12 hari ini akan dimulai dengan penerbangan dari Palembang menuju Jakarta. Dari Jakarta, jamaah akan melanjutkan penerbangan menuju Madinah dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

Rombongan kali ini terdiri dari 43 jamaah asal Palembang dan 10 jamaah dari Jambi, yang semuanya siap menjalankan ibadah umroh dengan penuh kesungguhan.

Indah Pratasari, S.IP, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan kesehatan selama perjalanan. "Semoga jamaah dapat menjaga kekompakan, tetap sehat walafiat, dan selalu mematuhi aturan serta menggunakan atribut yang telah diberikan. Atribut ini akan membantu mempermudah identifikasi jika terjadi sesuatu selama perjalanan," ujar Indah.

Holiday Angkasa Wisata memastikan bahwa perjalanan umroh kali ini akan didampingi oleh tim profesional yang akan memantau setiap aspek perjalanan jamaah.

BACA JUGA:Operasi Penertiban Aset, KAI Divre III Amankan Tanah dan Bangunan Negara

BACA JUGA:Setelah Dikukuhkan, IHGMA Siap Berkolaborasi Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Sumatera Selatan


Holiday Angkasa Wisata memastikan bahwa perjalanan umroh kali ini akan didampingi oleh tim profesional -Daniel Albari-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id