Meningkatkan Pengetahuan Agama Islam, PALTV Kembali Gelar Pengajian Rutin Akhir Bulan

Meningkatkan Pengetahuan Agama Islam, PALTV Kembali Gelar Pengajian Rutin Akhir Bulan

Untuk meningkatkan pengetahuan agama Islam, Manajemen PALTV kembali menggelar pengajian rutin setiap akhir bulan, Kamis (29/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PALTV sebagai televisi lokal swasta pertama di Palembang, kembali menggelar pengajian rutin tiap akhir bulan di Studio 2 PALTV di Jalan Angkatan 45 Komplek Rukan Palembang Square Mall pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Disampaikan General Manager PALTV, Sri Pebriandi, kegiatan pengajian rutin akhir bulan bertujuan untuk meningkatkan ilmu agama Islam sebagai bekal untuk dunia dan akhirat.

"Pengajian rutin tiap akhir bulan ini akan kita laksanakan terus dan merupakan agenda rutin kita agar bisa meningkatkan ilmu agama (Islam) dan bekal di dunia dan akhirat," ujar Sri Pebriandi.

Selain meningkatkan ilmu agama Islam sebagai bekal di dunia dan akhirat, pengajian rutin ini juga mempererat tali silaturahmi antarkaryawan. Bahkan bisa mempererat tali silaturahmi antarkeluarga Sumeks Group.

BACA JUGA:Biang Kemacetan Jalan Residen Abdul Rozak Palembang, U-Turn Sekolah Kumbang Ditutup Permanen

BACA JUGA:KPU Sumsel Tutup Pendaftaran, 3 Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan Telah Mendaftar


Sri Pebriandi, General Manager PALTV, Kamis (29/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

"Selain meningkatkan silaturahmi antarkaryawan, pengajian rutin ini juga dihadiri oleh keluarga Sumeks Group," ucap Sri Pebriandi.

Sementara itu, Ustadz Kiagus Fadlillahi Akbar pada ceramahnya menyampaikan mengenai umur yang barokah.

Ustadz Fadlillahi Akbar juga menyampaikan bagaimana cara manusia untuk berupaya berbuat kebaikan dengan umur yang telah diberikan Allah SWT.

"Tema hari ini tentang umur yang barokah. Kita sebagai manusia harus bisa untuk mengupayakan kebaikan dengan umur yang telah diberikan Allah kepada kita," ucap Ustadz Kiagus Fadlillahi Akbar.

BACA JUGA:Sijago Merah Mengamuk di Kawasan 10 Ilir Palembang, 16 Rumah Hangus Terbakar

BACA JUGA:Telegram Perkenalkan Fitur Baru untuk Membantu Konten Kreator Menghasilkan Uang


Ustadz Kiagus Fadlillahi Akbar, Kamis (29/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv