Telegram Perkenalkan Fitur Baru untuk Membantu Konten Kreator Menghasilkan Uang

Telegram Perkenalkan Fitur Baru untuk Membantu Konten Kreator Menghasilkan Uang

Telegram memperkenalkan sistem langganan berbayar bulanan --foto : telegram.org

PALTV.COI-ID Telegram Perkenalkan Fitur Baru untuk Membantu Konten Kreator Menghasilkan Uang. Hal Ini tentu akan menjadi income tambahan.

Dalam pengumuman yang dirilis pada Kamis (15/8), Telegram memperkenalkan sistem langganan berbayar bulanan, yang memungkinkan penggemar membayar untuk mengakses konten eksklusif dari kreator favorit mereka.

Mendengar info ini, seorang Konten Kreator bernama Manda menyambut baik fitur baru ini "Saya sangat senang dengan adanya fitur ini yang mamu menmabah icame pasif saya".

Berikut adalah beberapa cara konten kreator bisa menghasilkan uang di Telegram:

Langganan Berbayar: Konten kreator dapat membuat saluran atau grup dengan akses berbayar. Anggota membayar biaya langganan untuk mendapatkan akses ke konten eksklusif, seperti artikel, video, atau diskusi.

BACA JUGA:Hamster Kombat: Game Viral di Telegram yang Menarik dan Menguntungkan

BACA JUGA:Telegram Kini Memungkinkan Pengguna Untuk Melihat Cerita Secara Anonim

 

Donasi dan Dukungan: Kreator dapat meminta donasi langsung dari pengikut melalui fitur donasi atau tautan ke platform seperti Patreon, Buy Me a Coffee, atau sistem donasi lainnya.

Penjualan Produk atau Jasa: Mereka bisa mempromosikan dan menjual produk atau jasa melalui saluran Telegram mereka, seperti merchandise, e-book, kursus online, atau konsultasi.

Sponsorship dan Iklan: Kreator dapat bekerja sama dengan merek atau bisnis untuk menampilkan iklan atau ulasan produk di saluran mereka, mendapatkan bayaran sebagai imbalan.

Program Afiliasi: Bergabung dengan program afiliasi dan mempromosikan produk atau layanan. Kreator akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang dilakukan melalui tautan afiliasi mereka.

BACA JUGA:Whatsapp Memungkinkan Mengirim Pesan ke Aplikasi Signal dan Telegram

BACA JUGA:7 Cara Efektif untuk Menjaga Keamanan Akun Telegram Anda agar Tak Mudah Diretas, Buruan Simak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber