Slamet-Alfi Umumkan 11 Program Unggulan Wujudkan Banyuasin Maju Berkilau

Slamet-Alfi Umumkan 11 Program Unggulan Wujudkan Banyuasin Maju Berkilau

Saat deklarasi, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Slamet-Alfi (Selfi) mengumumkan 11 Program Unggulan untuk mewujudkan Kabupaten Banyuasin Maju Berkilau, Selasa (27/8/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono dan Alfi N Rustam, mengumumkan 11 Program Unggulan untuk mewujudkan Banyuasin Maju Berkilau.

Pengumuman 11 Program Unggulan tersebut disampaikan saat deklarasi Pasangan Slamet-Alfi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Banyuasin 2024 yang berlangsung di Graha Sedulang Setudung, Pangkalan Balai, pada hari Selasa, 27 Agustus 2024.

11 Program Unggulan pasangan Slamet-Alfi ini diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dan menjadikan Kabupaten Banyuasin lebih maju dan berkilau.

11 Program Unggulan tersebut mencakup pemerataan pembangunan jalan di Kabupaten Banyuasin, peningkatan layanan air bersih dan rehabilitasi jaringan distribusi PDAM.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Dukung Pasangan Lucianty-Syaparuddin Maju Pilkada Muba, Ini Sikap Beni Hernedi

BACA JUGA:Pedagang Pasar 16 Ilir Palembang Kembalikan Surat Edaran PTBCR dan Tolak Relokasi

Selain itu, Slamet-Alfi  juga akan mengimplementasikan program Estate Farming yang mencakup penyediaan pupuk murah, akses mudah terhadap benih, stabilitas harga hasil pertanian, mekanisasi, dan pembangunan pabrik.

Pasangan yang dikenal dengan singkatan Selfi ini juga merencanakan pelayanan satu pintu di tingkat kecamatan, optimalisasi manajemen organisasi dan SDM ASN Banyuasin, serta pemberian insentif yang tepat sasaran bagi para pegawai.


Paslon Bupati dan Wakl Bupati Banyuasin Slamet-Alfi menyampaikan keterangan ke para pewarta, Selasa (27/8/2024).-Suryadi-PALTV

Selain itu, Slamet-Alfi berkomitmen untuk memberikan beasiswa “satu Kecamatan satu sarjana mancanegara” guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Banyuasin.

Program unggulan lainnya adalah penyediaan fasilitas pendidikan yang lengkap, modernisasi serta bantuan peralatan bagi para nelayan, pengembangan pariwisata melalui pembukaan destinasi baru, dan penataan serta pembangunan ibu kota Banyuasin serta kawasan penyangga Kota Palembang.

BACA JUGA: Musim Kemarau, PDAM Kota Palembang Pastikan Pasokan Air Tidak Terganggu

BACA JUGA: Deklarasikan Diri Maju Pada Pilgub Sumsel, HDCU Optimis Menang

“Dengan 11 Program Unggulan ini, kami yakin Banyuasin akan menjadi lebih maju dan berkilau,” ucap Slamet Somosentono yang didampingi Alfi N Rustam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv