Deklarasikan Diri Maju Pada Pilgub Sumsel, HDCU Optimis Menang

 Deklarasikan Diri Maju Pada Pilgub Sumsel, HDCU Optimis Menang

Herman Deru dan Cik Ujang, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Cik Ujang (HDCU)

Menggelar deklarasi maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2024, sebelum datang ke KPU untuk mendaftar.

Dari pantauan PalTV para relawan dari pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) sudah berkumpul di Plaza JSC Palembang sekira dari pukul 06.00 WIB.

HDCU diusung oleh Partai Politik (Parpol) yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Demokrat, Partai PKS, Partai PBB,  Partai Perindo dan Partai PSI.

BACA JUGA:Ikan Tapah: Raksasa Sungai Indonesia yang Kaya Nutrisi dan Terancam Punah

BACA JUGA:2 ASN Eks Bapenda Palembang Diperiksa Kejati Sumsel dalam Kasus Korupsi Aset Yayasan Batanghari Sembilan

Dalam deklarasi tersebut, Gubernur Petahana Herman Deru secara juga resmi memperkenalkan pasangannya yang juga mantan Bupati Lahat, Cik Ujang.

"Pada hari ini HDCU menyatakan diri bahwa secara resmi telah diusung dan didukung oleh Partai Politik

Untuk mendaftar ke KPU Sumsel," ujar Herman Deru setelah melakukan deklarasi di Plaza Jakabaring Palembang, Selasa, (27/8/2024).

Masih dikatakaan Herman Deru, mengenai kesepakatan berpasangan semua sudah terencana, termasuk dukungan dari Partai Politik (Parpol). 


Dari pantauan PalTV para relawan dari pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) sudah berkumpul di Plaza JSC Palembang sekira dari pukul 06.00 WIB.-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Deklarasi ini diadakan untuk memberitahu kepada seluruh masyarakat Sumsel secara simbolis, bahwa Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) berpasangan untuk pada Pilgub Sumsel 2024

Sekaligus meminta doa serta dukungan pada pilgub ini,” ujar Calon Gubernur Sumsel Herman Deru usai mengadakan deklarasi.

Ditambahkan Herman Deru, berdasarkan hasil kajian ilmiah serta survei dari lembaga terpercaya menyatakan bahwa HDCU selalu unggul dari setiap survei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: