PDI Perjuangan Dukung Pasangan Lucianty-Syaparuddin Maju Pilkada Muba, Ini Sikap Beni Hernedi

PDI Perjuangan Dukung Pasangan Lucianty-Syaparuddin Maju Pilkada Muba, Ini Sikap Beni Hernedi

Pasangan Lucianty-Syaparuddin dapat dukungan dari PDI Perjuangan untuk maju pada Pilkada Musi Banyuasin (Muba) 2024, ini sikap Beni Hernedi, Selasa (27/8/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUBA, PALTV.CO.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin, Beni Hernedi, dengan tegas menyatakan komitmennya untuk menerima dan mendukung keputusan DPP PDI Perjuangan, terkait penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Musi Banyuasin (Muba) 2024.

Meskipun dirinya sempat berambisi untuk maju sebagai Calon Bupati Muba, Beni Hernedi mengakui bahwa DPP PDI Perjuangan telah menetapkan pasangan Lucianty dan Syaparuddin sebagai Pasangan Calon yang akan diusung dalam kontestasi politik mendatang.

Beni Hernedi menegaskan bahwa keputusannya untuk tetap mendukung keputusan DPP PDI Perjuangan adalah wujud loyalitasnya terhadap partai dan komitmen terhadap kepentingan yang lebih besar.

"Sebagai kader partai, saya ikhlas menerima keputusan ini. Saya tegak lurus mendukung Pasangan Calon yang telah ditetapkan, demi persatuan dan kemenangan partai," ucap Beni Hernedi pada hari Selasa, 17 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pedagang Pasar 16 Ilir Palembang Kembalikan Surat Edaran PTBCR dan Tolak Relokasi

BACA JUGA: Musim Kemarau, PDAM Kota Palembang Pastikan Pasokan Air Tidak Terganggu


Beni Hernedi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin.--instagram.com/@benihernedy

Sebagai pemimpin partai di tingkat daerah, Beni juga mengajak seluruh kader PDI Perjuangan di Musi Banyuasin untuk bersatu dan menerima keputusan ini dengan hati terbuka.

Ia menekankan pentingnya menjaga soliditas dan persatuan demi memenangkan Pilkada Muba 2024, serta mewujudkan cita-cita partai untuk kesejahteraan rakyat.

"Saya ucapkan selamat kepada Lucianty dan Syaparuddin. Semoga mereka dapat mengemban amanah ini dengan baik, membawa Musi Banyuasin menuju masa depan yang lebih baik," tambah Beni Hernedi.

Dalam pernyataannya, Beni Hernedi juga mengutip pesan bijak dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang selalu menekankan pentingnya perjuangan dan pengorbanan demi kepentingan bersama.

BACA JUGA:RD-PS Akhirnya Terima B1-KWK dari PDI-Perjuangan Untuk Maju Pilkada Palembang 2024

BACA JUGA:Askolani-Netta Resmi Diusung PDI Perjuangan Maju Pilkada Banyuasin


Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel menyerahkan SK Rekomendasi B.1-KWK kepada Paslon Lucianty-Syaparuddin, Senin (26/8/2024).--instagram.com/@miminsekayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv