Inilah Aplikasi Rahasia yang Digunakan Pria untuk Menemukan Janda Kembang, Temukan Pasanganmu di Sini!

Inilah Aplikasi Rahasia yang Digunakan Pria untuk Menemukan Janda Kembang, Temukan Pasanganmu di Sini!

Ilustarsi Aplikasi Cari Jodoh--merahputih.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Perkembangan teknologi tak dipungkiri merambah dan mengubah pola hidup sesorang, bisa memberikan kemudahan informasi yang dibutuhkan setiap orang dalam gengaman ponsel pintar dengan waktu yang singkat. Misalnya saja aplikasi yang dapat menjadi jodoh bagi laki-laki maupun perempuan. 

Dalam urusan perjodohan, bagi pria masih ada sebagian memiliki slogan "janda selalu mengoda". Banyak pria ingin menikah dengan janda, terutama janda kembang.

Hal ini karena banyak laki-laki juga menganggap janda memiliki banyak pengalaman, terutama dalam hal hubungan intim.

Tapi tentu saja tidak mudah untuk menyenangkan seorang janda. Tetapi tidak terlalu sulit asalkan ada itikad baik dari pihak laki-laki, yang bersungguh-sungguh membangun rumah tangga dengan seorang janda.

BACA JUGA:Terungkap! Deretan Janda Cantik Ini Menjadi Pemersatu Bangsa dengan Pesonanya yang Menggoda!

BACA JUGA:Pemburu Janda Wajib Baca, Inilah 6 Cara Mendapatkan Janda Muda Kaya Raya, Silakan Dicoba!

Selain itu, jika seseorang pria memiliki status duda, kebanyakan dari mereka juga akan mencari pasangan yang berstatus sama, yaitu janda.

Saat ini banyak sekali aplikasi yang menyediakan fitur bagi seseorang untuk saling mengenal. Namun, beberapa aplikasi juga populer di kalangan pria karena banyaknya partisipasi dan aktivitas wanita. Termasuk juga, beberapa dari mereka adalah para janda yang sering bergabung dan memiliki akun aplikasi.

Bahkan, beberapa dari mereka juga membentuk grup di aplikasi tersebut. Aplikasi berikut dapat digunakan untuk mencari janda kembang dan mencari pasangan.

1. Smule

BACA JUGA:Terungkap! Daftar 7 Kota dengan Jumlah Janda Terbanyak di Indonesia, Anda Tidak Akan Percaya Angkanya!

BACA JUGA:Ternyata Ini Keistimewahan Janda Tak Dimiliki Gadis, Beruntunglah Lelaki yang Bisa Menikahi Janda

Smule adalah aplikasi karaoke di ponsel pintar. Di mana sebagian besar yang ikut adalah wanita. Faktanya, 80 persen perempuan janda berpartisipasi dan mendaftar. Tentu bukan tanpa alasan, bernyanyi ternyata bisa membuat hati terhibur dan bahagia.

Jika ingin saling mengenal, terkadang harus meminta untuk duet dalam bernyanyi. Dalam aplikasi, Anda hanya perlu memilih orang yang paling cocok untuk diajak berduet.

2. Facebook

Jejaring sosial Facebook ini juga menjadi jejaring sosial yang digemari banyak pria untuk mencari pasangan hidup, termasuk menjodohkan para janda.

BACA JUGA:5 Kampung Janda yang Ada di Indonesia, Bikin Para Lelaki Ogah Pulang

BACA JUGA:5 Alasan Janda Tidak Mau Menikah Lagi, Nomor 2 Bikin Mewek!

Ada banyak pilihan grup di Facebook. Ada grup jodoh dan ada juga grup janda, duda dan lain-lain. Sederhananya, jika Anda suka berkencan dengan seorang janda, maka Facebook adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang bagus. Akan tetapi, tentunya harus hati-hati, bahkan jangan sampai membuat kesalahan.

3. W-Match

Aplikasi ini sebenarnya lebih spesifik untuk mencari kenalan baru dan mengencani kenalan tersebut melalui blog video. Jadi bisa dipastikan banyak janda yang masuk kedalam aplikasi, untuk mencari teman atau sekedar untuk sekedar ngobrol santai.

Bagi anda yang serius mencari pasangan tentu saja menggunakan aplikasi bisa menjadi alternatif. Mungkin saja ada seorang janda yang sesuai dengan seleramu.

 BACA JUGA:Ada 2.903 Janda Baru di Palembang Sepanjang 2022, Kok Bisa Ya?

BACA JUGA:Demi Judi Slot dan Sabu, Duda Muda Gasak Puluhan Bungkus Rokok di 2 Minimarket

4.Bigo Live

Aplikasi ini juga banyak digunakan oleh para janda. Aplikasi ini disukai karena mendapatkan uang dari video yang diputar jika mendapat like dari masyarakat.

Namun, berhati-hatilah saat menggunakan aplikasi. Sebab, banyak juga orang yang menawarkan hal-hal yang buruk dan asusila.

Namun, bagi orang yang serius, Anda juga bisa mencari pasangan yang sesuai dengan kriteria dan selera Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber