Jajaran DPRD Kota Palembang Hadiri Malam Syukuran HUT APEKSI Ke-23

Jajaran DPRD Kota Palembang Hadiri Malam Syukuran HUT APEKSI Ke-23

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin dan istri menghadiri malam syukuran HUT APEKSI ke-23, Rabu (7/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam kegiatan malam syukuran HUT APEKSI Ke-23 tahun yang dilaksanakan di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Kota Palembang pada Rabu malam, 7 Juni 2023, turut hadir jajaran DPRD Kota Palembang.

Di antaranya seperti Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin bersama Istri, Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara, dan Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin merasa bersyukur dengan ditunjuknya Kota Palembang sebagai tuan rumah HUT APEKSI pada tahun ini.

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin berharap penyelenggaraan APEKSI dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perkembangan Kota Palembang. Para tamu yang datang ke Kota Palembang akan dijamu sebaik mungkin.

BACA JUGA:Malam Syukuran HUT APEKSI ke-23 di Kota Palembang Berlangsung Meriah

BACA JUGA:Seminar Nasional APEKSI, Walikota Palembang Kawal Pertumbuhan Ekonomi


Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin bersyukur dengan ditunjuknya Kota Palembang sebagai tuan rumah HUT APEKSI pada tahun ini, Rabu (7/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Dengan penyelenggaraan APEKSI tahun ini, tidak hanya terkait dengan silaturahmi dan agenda serius yang dibahas, namun juga potensi kenaikan PAD di Kota Palembang.

“Alhamdulillah Kota Palembang ditunjuk sebagai Ketua APEKSI pada Tahun ini. Mudah-mudahan memberikan kontribusi yang baik bagi Kota Palembang tentunya. Juga, kedatangan tamu-tamu ini kita jamu dengan sebaik mungkin. Kemudian ada sisi PAD juga ya akan bertambah dengan datangnya tamu-tamu di Kota Palembang ini,” kata Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin.


Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara dan Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma turut menghadiri malam syukuran HUT APEKSI Ke-23, Rabu (7/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin menambahkan, melalui APEKSI ini juga diharapkan para Walikota dapat membangun kerja sama, bertukar pengalaman, inspirasi, termasuk menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran di Kota Palembang.

“Kita harapkan dengan kerja sama yang baik dalam wadah APEKSI ini, Kepala Daerah, Walikota-walikota bisa bertukar pengalaman, inspirasi, dan juga yang lain-lain untuk kebaikan kota masing-masing,” tutup Ketua DPRD Palembang Kota Zainal Abidin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv