Malam Syukuran HUT APEKSI ke-23 di Kota Palembang Berlangsung Meriah

Malam Syukuran HUT APEKSI ke-23 di Kota Palembang Berlangsung Meriah

Malam syukuran HUT APEKSI ke 23 tahun yang dilaksanakan di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Kota Palembang berlangsung meriah, Rabu (7/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Malam syukuran HUT APEKSI ke 23 tahun yang dilaksanakan di PALEMBANG Sport and Convention Center (PSCC) Kota PALEMBANG, pada Rabu malam, 7 Juni 2023 berlangsung meriah.

Dalam kegiatan yang diawali dengan acara santap malam bersama dan dilanjutkan persembahan tari Gending Sriwijaya tersebut, dihadiri secara langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Ketua Dewan Pengurus APEKSI sekaligus Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, 63 Walikota se-Indonesia, serta Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. 

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, HUT APEKSI tahun ini dilaksanakan dengan tema “Mendorong Investasi Tumbuhkan Ekonomi Siasati Inflasi”.

Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan syukuran ini juga dimaksudkan untuk menekan angka inflasi di Kota. Selain itu, melalui APEKSI yang banyak mendatangkan tamu dari luar daerah, akan menggeliatkan perekonomian di Kota Palembang.

BACA JUGA:Seminar Nasional APEKSI, Walikota Palembang Kawal Pertumbuhan Ekonomi

BACA JUGA:Masyarakat Muara Enim, Pali dan Prabumulih Minta Gubernur Sumsel Tak Keluarkan Izin Aktivitas PTMPC


HUT APEKSI ke-23 dilaksanakan dengan tema 'Mendorong Investasi Tumbuhkan Ekonomi Siasati Inflasi', Rabu (7/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

“Syukuran tahun ini menjadi sangat penting dalam rangka menekan inflasi di Kota, dan juga merupakan ajang silaturahmi. Kami merasa bangga hati, tersanjung karena HUT APEKSI yang ke-23 dilaksanakan di Kota Palembang. Dipilihnya Palembang tuan rumah, tentu akan membangkitkan geliat perekonomian di Kota kami tercinta,” terang Walikota Palembang Harnojoyo.

Ketua Dewan Pengurus APEKSI sekaligus Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengapresiasi pelaksanaan HUT APEKSI di Kota Palembang, karena dilaksanakan dengan meriah dan megah.


Ketua Dewan Pengurus APEKSI sekaligus Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengapresiasi pelaksanaan HUT APEKSI di Kota Palembang secara meriah dan megah, Rabu (7/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Namun di samping hal tersebut, pelaksanaan HUT APEKSI di Kota Palembang dilaksanakan secara variatif, lantaran tidak hanya menampilkan hal yang bernuansa budaya, tetapi juga terdapat sejumlah agenda serius.

“Tahun ini seremoninya masih ada, budayanya masih ada, keseniannya masih ada. Tapi ditambah lagi beberapa agenda serius,” pungkas Ketua Dewan Pengurus APEKSI sekaligus Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

BACA JUGA:Hati-hati dengan Media Sosial, Jangan Sampai Anda Terjebak Modus Kejahatan Cybercrime Phishing

BACA JUGA:Jus Bukan Sembarang Jus Tak Boleh Diminum, Barang Bukti 5,4 Kilogram Shabu Dibikin Jus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv