Mengerikan! Tawon Terusik Serang Nek Nurba Hingga Pingsan

Mengerikan! Tawon Terusik Serang Nek Nurba Hingga Pingsan

Warga Lorong Budi Mulia II resah dengan keberadaan sarang tawon di lingkungan mereka (4/1/2023).-Heru Wahyudi-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Warga Jalan Gubernur Haji Ahmad Bastari Lorong Budi Mulia II merasa takut dengan keberadaan sarang tawon di pohon di lingkungan mereka.

Ketakutan warga bukan tanpa alasan. Beberapa waktu lalu, sejumlah warga telah menjadi korban sengatan kawanan tawon tersebut, bahkan ada warga yang jatuh pingsan.

Seperti yang dialami nenek bernama Nurba, yang jadi korban sengatan kawanan tawon ketika sedang dalam perjalanan pulang ke rumah. Tak ayal, sekujur tubuh Nek Nurba menjadi bengkak-bengkak.

Saat dijumpai di kediamannya di Lorong Budi Mulia II, tampak wajah Nek Nurba masih mengalami bengkak. Sedangkan leher dan tangannya terlihat bekas sengatan tawon.

BACA JUGA:Pilu, Remaja Putri di OKU Disetubuhi Ayah Tiri Hingga Hamil dan Melahirkan

BACA JUGA:Ada 2.903 Janda Baru di Palembang Sepanjang 2022, Kok Bisa Ya?


Nek Nurba korban keganasan kawanan tawon (4/1/2023).-Heru Wahyudi-paltv.co.id

Menurut keterangan Nek Nurba saat diwawancarai awak media pada hari Rabu, 4 Januari 2022, peristiwa naas itu bermula saat dirinya pulang dari berjualan. Tiba-tiba kawanan tawon keluar dari sarangnya, yang diduga akibat dilempar oleh anak-anak yang sedang bermain. Lalu segerombolan tawon yang terusik tersebut menyerang dirinya yang melintasi di sekitar lokasi. Nek Nurba jadi panik dan tak dapat berbuat banyak. Sengatan tawon  mendera sekujur tubuh tuanya, membuat Nek Nurba tak kuat menahan sakit lalu jatuh pingsan.

“Sampai hari ini terkadang masih terasa nyeri dan mual karena efek dari sengatan tawon,” keluh Nek Nurba sambil menunjukkan bekas sengatan tawon di lengannya.


Sarang tawon meresahkan warga Lorong Budi Mulia II (4/1/2023).-Heru Wahyudi-paltv.co.id

Dari peristiwa mengerikan yang dialami Nek Nurba, warga di sekitar Lorong Budi Mulia II berharap kepada pihak berwenang agar sarang tawon tersebut bisa secepatnya dibersihkan. Warga tak ingin ada lagi jatuh korban keganasan sengatan tawon.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id