Sempat Hilang di Muara Sungai Ogan, Jasad Daryoto Ditemukan Mengapung Tak Jauh dari Lokasi Awal Tenggelam

Sempat Hilang di Muara Sungai Ogan, Jasad Daryoto Ditemukan Mengapung Tak Jauh dari Lokasi Awal Tenggelam

Sempat hilang di Muara Sungai Ogan, jasad Daryoto ditemukan mengapung tak jauh dari lokasi awal tenggelam, Sabtu (13/7/2024).--Dokumentasi PMI Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sempat dikabarkan hilang tenggelam di perairan muara Sungai Ogan, Daryoto, warga Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Timur, ditemukan tewas pada Sabtu, 13 Juli 2024 sekira pukul 08:30 WIB.

Korban ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan tertelungkup, tak jauh dari tempat pertama korban terjatuh ketika memperbaiki Jembatan Ogan hingga akhir tenggelam dan hilang.

Dantim Pencarian Basarnas Palembang Okirianto mengatakan setelah dilakukan penyisiran, ternyata jenazah korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat korban terjatuh.

"Selanjutnya  jenazah korban kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Dantim Pencarian Basarnas Palembang Okirianto.

BACA JUGA:Memperkenalkan GalaxyBuds3Pro Terbaru: Suara Murni Tanpa Gangguan dengan Teknologi Amplifier Ganda Inovatif

BACA JUGA:Honor Magic V3 Diluncurkan Hari Ini, Memperkuat Status Ponsel Lipat Tertipis di Dunia


Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi jasad Daryoto, Sabtu (13/7/2024).--Dokumentasi PMI Palembang

Kejadian tewasnya korban Daryoto ini, lanjut Okirianto, berawal saat korban bersama dua rekannya sedang memperbaiki sisi luar Jembatan Ogan. Tiba-tiba korban dan temannya terjatuh ke Sungai Ogan.

"Saat terjatuh, dua rekan korban berhasil selamat. Sedangkan korban yang diduga tidak bisa berenang tenggelam dan tidak sempat diselamatkan," pungkas Dantim Pencarian Basarnas Palembang Okirianto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv