Warga Dusun Bagan Muba Terkejut! Satu Keluarga Ditemukan Tewas Tanpa Seorang Pun Mengetahuinya

Warga Dusun Bagan Muba Terkejut! Satu Keluarga Ditemukan Tewas Tanpa Seorang Pun Mengetahuinya

Warga Dusun Bagan Muba terkejut, satu keluarga ditemukan tewas tanpa seorang pun mengetahuinya, Rabu (20/12/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Dusun Bagan Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi sorotan, setelah satu keluarga ditemukan tewas secara tragis pada hari Rabu, 20 Desember 2023.

Masturoh (80), Heri (50), Marsel (11), dan Aurel (5) menjadi korban dalam peristiwa yang menggemparkan masyarakat setempat.

Kejadian ini menjadi misterius karena tidak ada seorang pun yang mengetahui atau mendengar tentang kematian keluarga tersebut.

Warga Dusun Bagan merasa heran dan terkejut ketika mobil ambulan dan Tim Forensik Polres Muba medatangi lokasi kejadian.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Dusun Bagan Musi Banyuasin


Satu keluarga di Dusun Bagan Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin ditemukan tewas secara tragis, Rabu (20/12/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

Dugaan kuat menyebutkan adanya tindak pembunuhan, namun detailnya masih menjadi teka-teki. Seorang warga dengan inisial L mengungkapkan, salah satu korban bernama Marsel ditemukan dengan luka di pinggang dan belakang kepala di hutan belakang rumah.

"Marsel ditemukan di hutan belakang rumah dengan luka di bagian pinggang dan belakang kepala," kata saksi tersebut.

Kades Lumpatan, Agus Kurniawan, menyatakan bahwa peristiwa ini baru diketahui sekitar pukul 14.00 WIB oleh pemilik lahan tempat tinggal korban.

Meskipun demikian, menurut Agus, peristiwa tewasnya satu keluarga ini tetap menjadi misteri karena tidak ada yang mengetahui secara langsung.

BACA JUGA:Ketua KPID Sumsel: Media konvensional Televisi dan Radio Harus Siap Bersaing dengan Media Baru


Setelah diidentifkasi, jenazah para korban dibawa Tim Forensik Polres Muba ke rumah sakit untuk dievakuasi, Rabu (20/12/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

"Sebelumnya tak ada pengaduan ataupun keluhan korban kepada kami selaku Kepala Desa, hingga peristiwa ini baru diketahui sekitar jam dua siang tadi," ujar Agus Kurniawan.

Plt Kasat Reskrim Polres Muba Iptu Dedi Kurniawan, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP penemuan mayat. Empat orang tewas, tetapi penyelidikan masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv