Ceraikan Paolo Maldini? Bos Klub AC Milan Dianggap Tak Paham Sepakbola

Ceraikan Paolo Maldini? Bos Klub AC Milan Dianggap Tak Paham Sepakbola

Bos Klub AC Milan Dianggap Tak Paham Sepakbola--Source Gambar: (Fazey Nureldine/AFP)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Gerry Cardinale selaku pemilik klub dianggap tidak memahami sepakbola.

Cassano menilai kualitas Maldini baik sebagai pemain maupun saat duduk di manajemen klub sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Maka dari itu, “Maldini melakukan pekerjaan hebat selama jadi pemain dan direktur klub. Kalau Gerry Cardinale, nggak tahu apa-apa,” cetusnya.

Ditengarai penyebab Milan gagal mempertahankan, Scudetto musim ini karena keengganan manajemen, Klub mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk Belanja pemain, karena seringnya Maldini berkoar koar Membuat manajemen klub Gerry cardinale selaku, Pemilik redbird gerah, puncaknya ketika terjadi. Perdebatan sengit antara Maldini dengan direktur. Olah raga Ricky massara berdebat hebat soal klub pemain.

Merasa tidak dihormati, cardinale akhirnya memecat, Keduanya. Padahal keduanya baru saja merampungkan Perpanjangan Kontrak  Rafael leao yang dirumorkan. Akan hengkang dari AC Milan.

BACA JUGA:Perut Gendut, Jelek Dan Bikin Gak Percaya Diri! Lakukan Hal Ini Agar Perut Jadi Langsing.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Kuliner Khas NTT Di Labuan Bajo Yang Wajib Dicoba!

AC Milan akhirnya mengumumkan secara resmi. Pemecatan Paolo maldini berlaku mulai 5 Juni 2023. Klub juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada, Maldini karena telah membawa AC Milan meraih Scudetto tahun 2021/2022 dan juga berjasa membawa AC Milan lolos ke liga champion, pungkas cardinale. 

Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini akhirnya dipecat Klub, hal ini diduga karena Maldini sering  mempertanyakan kebijakan klub dalam hal transfer Pemain.

Ditengarai penyebab Milan gagal mempertahankan, scudetto musim ini karena keengganan manajemen klub mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk belanja pemain, karena seringnya Maldini berkoar koar,m embuat manajemen klub Gerry cardinale selaku pemilik redbird gerah, puncaknya ketika terjadi perdebatan sengit antara Maldini dengan direktur Olahraga Ricky massara berdebat hebat soal klub belanja pemain.

Merasa tidak dihormati, cardinale akhirnya memecat keduanya. Padahal keduanya baru saja merampungkanPerpanjangan Kontrak  Rafael leao yang dirumorkan Akan hengkang dari AC Milan.

BACA JUGA:Polemik Tapal Batas di Tegal Binangun, Pemkot Palembang Adakan Koordinasi Linsek

BACA JUGA:Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi Kepada JCH Asal Muba

AC Milan akhirnya mengumumkan secara resmi Pemecatan Paolo maldini berlaku mulai 5 Juni 2023. Klub juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Maldini karena telah membawa AC Milan meraih Scudetto tahun 2021/2022 dan juga berjasa membawa AC Milan lolos ke liga champion, pungkas cardinale.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber