Jude Bellingham Cetak Gol Perdana Bawa Los Blancos Raih 3 Poin

Jude Bellingham Cetak Gol Perdana Bawa Los Blancos Raih 3 Poin

Jude bellingham cetak gol perdana.--Twitter @Real Madrid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bintang baru real madrid, jude bellingham berhasil menjawab real madrid tidak salah memilihnya, karena jude langsung mencetak gol perdananya bagi real madrid.

Dalam pertandingan ini, Jude Bellingham langsung mencetak rekor selain itu juga berhasil membawa Real Madrid berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2023-2024.

Bellingham mencetak gol pada debutnya di klub barunya yaitu Real Madrid setelah memanfaatkan umpan sepak pojok dari David Alaba.

Sepakan first time lewat kaki kanannya yang sempat memantul ke rumput berhasil mengecoh kiper  atlhetic club sehingga membuahkan gol bagi real madrid.

Gol tersebut sekaligus membuat jude Bellingham akhirnya mencetak rekor pertamanya di Real Madrid.

Dilansir BolaSport.com, gelandang spesial asal Inggris yang di rekrut dari klub jerman borussia dortmund, menjadi pemain termuda ketiga yang berhasil mencetak gol pada debut untuk Los Blancos pada usia 20 tahun, 44 hari.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: PAN, PKB dan Golkar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

BACA JUGA:Mengatasi Utang: Strategi Efektif untuk Membebaskan Diri dari Beban Keuangan

Jude Bellingham ternyata hanya kalah dari Rodrygo Goes (18 tahun, 259 hari) serta Eduardo Camavinga (18 tahun, 306 hari).

Ketika diwawancara Marca setelah pertandingan, jude bellingham  menyebut golnya berbau keberuntungan. 

"Saya memiliki peluang untuk mencetak gol. Saya tidak menendangnya dengan tepat, tetapi bola masuk. Saya sedikit beruntung... Tapi itu berhasil," kata eks pemain Borussia Dortmund itu.

Di tambahkan oleh pemain yang mengenakan nomer punggung 5,   menyebut kemenangan bagi klubnya Real Madrid lebih penting di bandingkan dengan perolehan  gol pertamanya di ajang Liga Spanyol. 

BACA JUGA:Dikira Pakai Pelet, 5 Tanggal Lahir Wanita Paling Cantik di Dunia

"Ini adalah malam yang sangat spesial. Yang paling penting adalah meraih kemenangan dan saya sudah mulai akrab dengan rekan-rekan baru saya," kata Jude Bellingham. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber