Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi Kepada JCH Asal Muba

Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi Kepada JCH Asal Muba

Pj Bupati Muba Apriyadi melepas 202 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Selasa (6/6/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Sebanyak 202 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Musi Banyuasin (Muba) dilepas secara langsung oleh Pj Bupati Muba Apriyadi pada Selasa, 6 Juni 2023 di Pendopoan Griya Serasan Sekate.

Sebanyak 202 JCH Kabupaten Musi Banyuasin akan berangkat ke tanah suci melalui Embarkasi Palembang pada Kamis, 8 Juni 2023.

Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi berpesan kepada para JCH Muba untuk memfokuskan diri beribadah dan tetap menjaga kesehatan selama di tanah suci Mekah, agar bisa menjalankan rukun haji secara sempurna.

Selain itu juga, Pj Bupati Muba Apriyadi berharap agar para JCH Muba dapat kembali ke Musi Banyuasin dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur.

BACA JUGA:Do'a dan Sedekah Keluarga yang Ditinggal Dapat Perlancar Jemaah Haji Beribadah di Tanah Suci

BACA JUGA:Terbaru, Cara Haji Tanpa Antri, Langsung Berangkat, Tidak Perlu Keluar Uang Banyak


Pj Bupati Muba Apriyadi berharap pada waktu melaksanakan rangkaian rukun haji, para JCH asal Muba bisa khusuk dan fokus dengan keadaan badan yang sehat, Selasa (6/6/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

"Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada Jemaah Calon Haji asal Muba. Sebanyak 202 orang yang hari ini kami lepas dan insya’ Allah hari Kamis langsung berangkat ke tanah suci Mekah. Pesan saya kepada para jemaah karena di sana cuacanya panas, untuk selalu menjaga kesehatan dengan memperbanyak minum air putih," Pesan Pj Bupati Muba Apriyadi.

Pj Bupati Muba Apriyadi juga mengatakan agar para JCH muda untuk tidak banyak jalan-jalan selagi di tanah suci, tapi lebih fokus ke ibadah dan beristirahat baik di  hotel maupun di dalam masjid. Sehingga pada waktu melaksanakan rangkaian rukun haji, para jemaah tersebut bisa khusuk dan fokus dengan keadaan badan yang sehat.


Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi berpesan kepada para JCH Muba untuk memfokuskan diri beribadah dan tetap menjaga kesehatan selama di tanah suci Mekah, Selasa (6/6/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

"Ada dua tips dari saya bagi para Jemaah Calon Haji asal Muba ketika di tanah suci, yakni dengan banyak istirahat di hotel maupun di dalam masjid, dan jangan banyak jalan-jalan karena cuaca di sana saat ini sangat panas," imbau Pj Bupati Muba Apriyadi.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Banyuasin Muhamad Makki menjelaskan, ada sebanyak 202 JCH asal Muba yang akan berangkat melaksanakan ibadah haji pada tahun ini.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad: Haji Cukup Satu Kali, Umroh Jangan Berkali-kali

BACA JUGA:6 Syarat Wajib Haji yang Patut Diketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv