Palembang BSB Targetkan Sapu Bersih Laga Kandang PLN Mobile Proliga 2024 di PSCC

 Palembang BSB Targetkan Sapu Bersih Laga Kandang PLN Mobile Proliga 2024 di PSCC

Armin afshin (kiri) dan sigit ardian (kanan) pemain palembang BSB--Foto : instagram@proliga_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pekan ketiga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, akan digelar di GOR Palembang Sport and Covention Center (PSCC) dari tanggal 9-12 mei 2024. 

Dengan yang bertindak sebagai tuan rumah yakni Palembang Bank Sumsel Babel (BSB). Diperkuat oleh 2 pemain asing, skuad asuhan Iwan Dedi atau yang akrab Giso akan menghadapi tim Jakarta Pertamina Pertamax pada hari Jumat, 10 mei 2024 dan Kudus Sukun Badak di hari Minggu, 12 mei 2024.

Menghadapi ke dua tim tersebut, Giso sebagai pelatih menargetkan dapat menyapu bersih kemenangan di kandang sendiri, untuk dapat membuka peluang melangkah ke babak final four di Surabaya dan Semarang.

"Saat ini seluruh pemain dalam kondisi siap untuk bertanding, kami tidak akan menganggap remeh setiap tim yang akan dihadapi di laga kali ini" Ujar Giso dalam sesi press konpres dengan media. 

BACA JUGA:Pakar keamanan memperingatkan adanya malware Mac baru 'Cuckoo' yang mencuri semua data

Sejauh ini performa dari Palembang BSB, diajang PLN Mobile Proliga 2024 cukup menjanjinkan. Dari 3 laga yang dilakoni tim dengan julukan "Bayi Ajaib" Telah meraih 2 kemenangan atas Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-1 dan Jakarta STIN Bin dengan skor ketat 3-2.

Palembang BSB sendiri pada ajang PLN Mobile Proliga 2024,diperkuat oleh 2 pemain asing asal Iran dan Maroko yang kualitasnyasl sangat menjanjikan, yakni Armin Afshin menempati posisi outside hidder dan Mohamed Al Hachdad. Serta sejumlah pemain berkualitas lainnya diantaranya Sigit Ardian dan Ilham Akbar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: