Trik Sukses dalam Negosiasi Penyitaan Properti untuk Agen Real Estate

Trik Sukses dalam Negosiasi Penyitaan Properti untuk Agen Real Estate

Trik Sukses dalam Negosiasi Penyitaan Properti untuk Agen Real Estate-freepik-freepik

Pastikan klien Anda memahami bahwa meningkatnya persaingan untuk mendapatkan properti berarti kecil kemungkinannya mereka menerima tawaran jika tawaran tersebut mencakup terlalu banyak kemungkinan.

4. Bersikap profesional dan sabar

Beberapa agen real estat berspesialisasi dalam penyitaan properti. Jika Anda tertarik dengan niche ini, pastikan Anda profesional dan sabar dengan agen penjual yang mungkin merupakan perwakilan bank. Berkomunikasi dengan jelas dan bersabar. Anda mungkin mendapati diri Anda bekerja dengan orang-orang ini atas nama klien Anda selama bertahun-tahun.

Pelajari lebih lanjut tentang negosiasi real estate dengan membaca Strategi Negosiasi Real Estate untuk Agen Pembeli. Tentu saja, Anda juga bisa menjadi agen yang lebih baik dengan mengikuti kursus real estat Anda di Colibri Real Estate School. 

Colibri menawarkan kursus pra-lisensi dan pendidikan berkelanjutan sesuai keinginan Anda. Selain itu, kami bangga menyediakan kursus audio real estat bagi mereka yang lebih suka belajar dengan mendengarkan konten kursus. Lihat ulasan siswa kami ! Kami bangga dengan mereka!

Poin Penting: Membeli Rumah dengan Penyitaan

• Agen real estat harus mendidik klien mereka tentang proses penyitaan, yang berbeda-beda di setiap negara bagian. Pengetahuan tentang undang-undang khusus suatu negara bagian sangatlah penting.

• Agen harus memberi tahu klien tentang potensi tantangan dalam membeli rumah sitaan. Mengelola ekspektasi klien sangatlah penting.

• Agen harus mempersiapkan klien untuk negosiasi dengan menjelaskan proses penyitaan, melakukan penelitian properti secara menyeluruh, dan menyadari persaingan. Profesionalisme dan kesabaran sangat penting ketika berhadapan dengan bank atau perwakilan yang menangani agunan yang diambil alih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: