Hasilnya Bikin Ketagihan, Suami Disuruh Makan Nanas Secara Rutin, Mama-mama Harus Tahu!

Hasilnya Bikin Ketagihan, Suami Disuruh Makan Nanas Secara Rutin, Mama-mama Harus Tahu!

Suami Disuruh Makan Nanas Secara Rutin--Source Gambar: iStock

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mengutip dari Eat Something Sexy, buah nanas merupakan salah satu ramuan obat kuat alami sederhana. 

Karena buah nanas adalah salah satu afrodisiak, Nanas menjadi salah satu buah yang mengandung vitamin C yang tinggi. Karena buah nanas mengandung vitamin C yang tinggi sehingga bisa memproduksi hormon bahagia

Selain itu, Buah yang dikenal memiliki rasa manis dan asam ini, semua pasti pernah mencobanya. Nanas (Ananas comosus) sering dianggap sebagai buah tropis yang lezat dan menyegarkan. Salah satu khasiat nanas adalah dapat  memberikan rasa segar dan asam pada hidangan manis, misalnya Jus, smoothies atau bahkan es krim.

Rasa asamnya yang memberikan sentuhan yang menyegarkan dalam minuman. Sebagai topping  untuk makanan penutup seperti  pai, kue tar, atau puding, menambah rasa lezat dan menyegarkan di setiap gigitan.

BACA JUGA:Catat! Fungsi dan Kegunaannya. Aplikasi Dari Google Ini Dapat Membantu Pekerjaan Anda

BACA JUGA:Istilah Penting Yang Wajib Kamu Ketahui Jika Kamu Penyuka Budaya Jepang

Tak hanya dalam sajian manis, nanas menawarkan  kuliner khas dalam sajian gurih. Dalam masakan Asia Tenggara, nanas sering digunakan sebagai bahan utama masakan seperti ayam nanas, udang nanas, atau sate nanas.

Rasa nanas yang manis dan asam  menjadikan hidangan lebih istimewa. Keistimewaan lain dari nanas adalah bisa dijadikan acar atau salad  segar.

Selain rasa dan teksturnya yang unik, nanas juga memiliki manfaat kesehatan yang penting. Nanas kaya akan vitamin C dan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.

Bromelain yang terkandung di dalam nanas, berupa enzim yang dapat mengurangi peradangan dan melancarkan pencernaan. Dengan menggunakan nanas dalam masakan sehari-hari, Anda dapat menikmati manfaat kesehatannya.

BACA JUGA:Dijamin Langsung Anteng, Begini Cara Menghadapi Tetangga Julid dengan Elegan Secara Islam

BACA JUGA:5 Kampung Janda yang Ada di Indonesia, Bikin Para Lelaki Ogah Pulang

Buah nanas rendah kolesterol dan sodium, tapi kaya akan serat, vitamin C dan kalium. Dengan mengkonsumsi nanas bisa membantu kita menjaga kesehatan jantung, Kalium yang terkandung pada nanas dapat membantu untuk mengatur tekanan darah.

Nanas juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan, karena buah nanas rendah kalori dan berserat tinggi, sehingga membantu untuk melancarkan pencernaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber