Istilah Penting Yang Wajib Kamu Ketahui Jika Kamu Penyuka Budaya Jepang

Istilah Penting Yang Wajib Kamu Ketahui Jika Kamu Penyuka Budaya Jepang

Banyak istilah bagi dunia waibu atau penyuka budaya Jepang. Istilah tersebut banyak ditemui di kartun Jepang atau anime.--instagram.com/@spy_aniposting

PALEMBANG, PALTV.CO.ID ¬ Kalian wibu atau penyuka budaya Jepang?. jika iya kalian tak akan asing lagi mendengar istilah-istilah penting dalam dunia anime seperti Waifu, Tsundare, Kawai, dan lain sebagainya. istilah ini sangat lazim disebutkan oleh penggemar anime. Tak jarang juga ada beberapa kata yang disebutkan oleh karakter dalam anime itu sendiri.

Kalian jika ingin memasuki dunia anime ini harus banget mengetahui istilah-istilah penting ini, yok simak artikel pembahasannya berikut ini :

1. Waifu 

Waifu merupakan kata yang berasal dari bahasa Inggris waife yang artinya istri. Istilah ini biasanya disebutkan atau ditujukan dari penggemar ke salah satu tokoh karakter perempuan dalam anime yang mereka tonton.

BACA JUGA:Dijamin Langsung Anteng, Begini Cara Menghadapi Tetangga Julid dengan Elegan Secara Islam

BACA JUGA:5 Kampung Janda yang Ada di Indonesia, Bikin Para Lelaki Ogah Pulang

Bagi para penggemar anime biasaya mereka menggambar atau mencetak wajah dari karakter yang mereka dambakan atau yang dikenal dengan sebutan Waifunya tadi. Nah apakah kalian tahu sebenarnya ada lawan dari kata tersebut, kalau Waifu itu untuk karakter cewek, ada juga untk karakter cowok Husbando, begitulah kira-kira mereka menyebutnya.

2. Tsundare 

Masing-masing karakter anime memiliki sifat dan kepribadian masing-masing. Diantaranya yaitu Tsundere. Karakter yang disebut Tsundere digambarkan sebagai seorang yang terlihat kasar di luar, tapi karakter ini menyembunyikan sisi lemah lembut didalam dirinya,

Tsundere ini terbagi menjadi beberapa jenis. Introvert Tsundere, Tsundere Natural, dan Ekstrovert Tsundere ini merupakan tiga di antaranya. Salah satu tokoh anime berwatak Tsundere yaitu Kagura.

BACA JUGA:Ingat.!!! Ini Niat Sah Berkurban, Agar ibadah Nggak Sia - Sia.

BACA JUGA:Masih Ada RT Tak Masuk Palembang Karena Masalah Tapal Batas, Gubernur Sumsel Akan Panggil Sejumlah Pihak

Karakter wanita di sebuah anime yang berjudul Gintam, ia merupakan seorang yang terlihat sangat tangguh, cuek, dan tak ragu untuk menyampaikan isi pikirannya. Namun, di dibalik itu semua, Kagura sangat peduli kepada anggota Yorozuya yang lain. Namun dia tidak memperlihatkanya secara terang-terangan.

3. Kawai 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber