Mbappe Cedera, Perancis Menang 1-0 Lawan Austria di Laga Grup D Euro 2024

Mbappe Cedera, Perancis Menang 1-0 Lawan Austria di Laga Grup D Euro 2024

Timnas Perancis akhirnya menang setelah gol bunuh diri pemain Austria di Laga Grup D Euro 2024 dengan Skor 1-0, namun sang kapten Perancis Kylian Mbappe alami cidera, Selasa (18/6/2024).--instagram.com/@euro2024

DUSSELDORF, PALTV.CO.ID - Diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Kylian Mbappe, Antoni Griezmann dan lainnya, "Le Blues" Perancis melakoni laga perdana Grup D Euro 2024 di Stadion Dusseldorf Arena menghadapi Austria pada Selasa dini hari WIB, 18 Juni 2024.

Pertandingan yang semula diprediksi akan diraih dengan mudah oleh Timnas Perancis, ternyata tidak sesuai  dengan prediksi.

Pasalnya, anak asuh Didier Deschamps tersebut harus berjuang susah payah dan baru bisa mencetak gol pada menit ke 39, itu pun melalui gol bunuh diri pemain Austria Maximilian Wober.

Setelah gol bunuh diri tersebut, Mbappe cs mulai tancap gas guna mencari gol kedua. Sejumlah peluang diciptakan oleh Timnas Perancis dalam laga ini.

BACA JUGA:Timnas Swiss Raih Kemenangan atas Hungaria di Babak Penyisihan Grup A Euro 2024

Seperti peluang emas dari Mbappe pada babak kedua yang sudah satu lawan satu dengan kiper Austria yang dijaga oleh Patrick Pentz, namun sayang tidak menghasilkan gol.

Setelah itu Perancis juga melakukan usahanya untuk mencari gol tambahan tapi akhirnya gagal lagi. Sehingga akhirnya, sang kapten Mbappe alami cedera di bagian muka pada menit ke-86, usai berduel udara dengan pemain Austria hingga bercucuran darah.

Setelah berjuang keras, akhirnya pertandingan Perancis versus Austria tetap berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Perancis.

Atas hasil tersebut, membuat Mbappe cs harus puas duduk di peringkat kedua Grup D Euro 2024, di bawah Timnas Belanda yang mana sehari sebelumnya berhasil menang dengan skor tipis 2-1 atas Timnas Polandia.

BACA JUGA: EURO 2024 Digelar, Tuan Rumah Jerman Libas Skotlandia 5-1

Selanjutnya, Timnas Perancis akan berhadapan dengan Belanda. Sedangkan Austria akan hadapi laga hidup mati dengan Timnas Polandia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber