Laga Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Duel 2 Tim Berbeda Gaya Permainan

Laga Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Duel 2 Tim Berbeda Gaya Permainan

Laga Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, duel 2 tim berbeda gaya permainan, Sabtu (13/7/2024).--instagram.com/@euro2024

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Laga Final Euro 2024 yang akan berlangsung pada hari Senin dini hari, 15 Juli 2024 WIB antara Spanyol vs Inggris di Stadion Olimpiade Berlin, menjadi duel yang berbeda gaya permainan.

Spanyol yang diperkuat oleh sejumlah pemain mudanya, cukup aktraktif memainkan si kulit bundar sepanjang ajang turnamen Euro 2024 ini digelar di Jerman.

Anak asuh Luis De La Funte itu berhasil menaklukan sejumlah tim besar yang diunggulkan seperti Jerman dengan skor 2-1 di babak Perempat Final Euro 2024.

Selanjutnga di babak semifinal, skuad muda Spanyol menaklukkan tim unggulan lainnya yaitu Prancis dengan skor yang sama 2-1.

BACA JUGA:Jelang Final Euro 2024 Timnas Inggris Tampil Full Pemain, Spanyol Tanpa Penyerang Utama

BACA JUGA:Malam Bersejarah La Roja! Skuad Muda Spanyol Tekuk Prancis dan Melaju ke Final Euro 2024

Sementara itu, Inggris yang diperkuat sejunlah pemain topnya, kini sudah beralih meninggalkan pola permainan mereka dahulu yakni kick and rush.

Dalam ajang Euro 2024 kali ini, Inggris harus bersusah payah lolos hingga ke babak final, dengan mengalahkan Swiss melalui tendangan penalti dan menaklukan Belanda dengan skor tipis 2-1.

Melihat hasil dan jalannya pertandingan Spanyol dan Inggris di ajang Euro 2024 kali ini, Spanyol sedikit diunggulkan karena permainan mereka yang aktraktif dan juga kompak.

Namun demikian, Timnas Inggris tidak bisa dipandang remeh dengan sejumlah pemain bintangnya, seperti Harry Kane, Bukayo Saka, dan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: