eFootball Season 7 Kembali Hadir Untuk Penggemar Game Football

eFootball Season 7 Kembali Hadir Untuk Penggemar Game Football

eFootball Season 7 dimulai dari tanggak 13-6 samoai 8-8 2024 --Foto: konami.com,

 

National Team Pack Baru

Musim ke-7 akan menjadi salah satu yang paling menarik, karena pengguna dapat memasukkan 11 pemain dari tim nasional favorit mereka ke dalam Tim Impian. Untuk Team yang akan tersedia adalah Argentina, Prancis, Portugal, Inggris, Brasil, dan juga Turki. Ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk memperkuat tim mereka dengan bintang-bintang top dari negara-negara tersebut.

BACA JUGA:Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatik

 

Update Terbaru Mode Co-op

Versi terbaru dari Mode Co-op akan memberikan keuntungan tambahan bagi pengguna. Dengan update ini, mereka dapat bertanding melawan AI saat menunggu lawan manusia, serta memungkinkan teman-teman untuk bermain lebih cepat dan lebih sering. 

Selain itu, eFootball akan menambahkan event Co-op baru bernama 'United Team', di mana pengguna dapat bergabung dengan pemain lain secara online untuk membentuk tim beranggotakan 3 orang dan bertanding melawan AI. Melalui event ini, pengguna dapat memperoleh hadiah dalam game seperti 3x Skill Training Programme, 180.000 Exp, dan 180.000 GP.

 

Event Login Harian

Selain hadiah-hadiah menarik tersebut, pengguna juga bisa mendapatkan lebih banyak hadiah dengan melakukan login setiap hari. Selama event ini, pemain dapat membangun inventaris dalam game mereka dengan hadiah potensial berupa 210.000 Exp!

BACA JUGA:Bersama Merayakan 11 Tahun BTS, Serunya Perayaan Ulang Tahun di Game BTS Island In the SEOM

 

Keseruan di Season 7: King of The Continent

Apa yang akan kamu kejar di eFootball Season 7: King of The Continent? Bagikan pengalaman dan strategi kamu melalui kolom komentar! Nikmati keseruan berkompetisi di turnamen Piala Eropa dan Piala Amerika, dan jangan lewatkan kesempatan untuk memperkuat tim kamu dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia selama event ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber