Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatik

Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatik

Tips FC Mobile Untuk Pemula: Hindari Kesalahan Ini, Beberapa tips FC Mobile yang Penting untuk Kalian Perhatikan --Foto : Instagram/@fifamobiless3

PALEMBANG,PLATV.CO.ID - Bagi yang baru mengenal FC Mobile, berikut beberapa tips FC Mobile yang perlu diketahui oleh para pemula. Kiat-kiat ini dirancang untuk membantu Anda menghindari kesalahan dasar yang dilakukan pemain baru dan tidak berpengalaman.

Tips FC Mobile untuk Pemula akan membahas banyak hal yang perlu Anda ketahui tentang berbagai aspek permainan. Dari mempertahankan pengalaman bermain Anda dan memilih bangunan Anda hingga menukarkan poin dan FC Points dan Gems.

Ini sangat penting agar Anda dapat memiliki cara bermain game terbaik dan paling menguntungkan untuk meningkatkan OVR Club alias Ultimate Team Anda.

 

Berikut tips FC Mobile untuk pemain yang patut Anda pertimbangkan sebagai pemain baru.

BACA JUGA:Terobosan Game-Changer, Asus ROG Ally X Membangkitkan Gelombang Baru dalam Gaming Mobile!

Spek HP minim? Jangan download komentator

Tips FC Mobile pertama kami untuk pemula bergantung pada perangkat yang Anda gunakan. Penting untuk fokus untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik.

Jika ponsel atau ponsel cerdas yang Anda gunakan untuk memainkan EA FC Mobile 24 memiliki memori rendah dan menurut Anda game tersebut terlalu berat, mohon jangan membebani perangkat Anda dengan mengunduh Commentary dan SFX.

Konten ini berisi file berukuran besar, yang mungkin menyulitkan untuk diputar di perangkat Anda. Akibatnya, pengalaman bermain game Anda menjadi semakin membingungkan dan tidak menyenangkan.

BACA JUGA:Cek Disini Untuk Update Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends List

 

Jangan gunakan formasi dengan 3 bek

Pemilihan formasi yang tepat menjadi salah satu faktor penting dalam memenangkan sebuah pertandingan. Ini juga salah satu tips yang harus diperhatikan oleh para pemula FC Mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber