eFootball Season 7 Kembali Hadir Untuk Penggemar Game Football

eFootball Season 7 Kembali Hadir Untuk Penggemar Game Football

eFootball Season 7 dimulai dari tanggak 13-6 samoai 8-8 2024 --Foto: konami.com,

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Piala Eropa dan Piala Amerika di eFootball: Event dan Hadiah Menarik

Para penggemar setia eFootball kini dapat merasakan serunya turnamen antar negara paling bergengsi melalui event khusus di dalam game

Pemain dapat memanfaatkan Tim Impian mereka untuk bersaing dalam turnamen ini, sekaligus memperoleh berbagai hadiah menarik seiring dengan tantangan yang berhasil diselesaikan di setiap stage dalam game.

KONAMI dengan bangga mengumumkan peluncuran eFootball Season 7: King of The Continent! Dengan berbagai konten baru yang menarik dan beragam, musim ini dipastikan akan memuaskan hasrat para penggemar eFootball di seluruh dunia. Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan dalam season terbaru ini!

BACA JUGA:Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2


Game virtual bertema football---Foto : konami.com

 

Perayaan Turnamen Internasional

Untuk menyambut turnamen antar negara paling bergengsi, eFootball menghadirkan event khusus di dalam game. Pemain kini dapat menggunakan Tim Impian mereka untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, dengan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah menarik seiring dengan pencapaian yang berhasil diraih di setiap tahap turnamen.

 

Pemain yang Melimpah!

Dengan hadirnya turnamen internasional, pengguna berkesempatan memenangkan beberapa kartu pemain spesial melalui pencapaian kampanye dalam event ini. 

BACA JUGA:Solo Leveling: Arise Game Terbaru Tahun Ini

Ada 4 kali kesempatan untuk mendapatkan penawaran 'Highlight: Prancis' dan 5 kali kesempatan untuk penawaran 'Highlight: Argentina' sebagai bagian dari hadiah kampanye event Piala Eropa dan Piala Amerika. eFootball juga akan mengeluarkan satu kartu 'Highlight: Prancis' untuk diberikan sebagai hadiah login selama periode kampanye untuk pemain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber