Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2

Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2

Menyelusuri Kisah Keberanian, Profil Pembalap dalam Beach Buggy Racing 1 dan 2--Foto: BB Racing 2

B. Kemampuan khusus.

Kemampuan Khusus atau senjata spesial (senjata khusus) yang dimiliki oleh Disco Jimmy adalah Dance Fever . Dance Fever adalah senjata spesial berbentuk bola lampu disko, yang berfungsi untuk memperlambat laju mobil musuh dengan cara menggoyang-goyangkan pembalap lain.

Cara kerja dari Dance Fever adalah dengan mengejar semua pembalap yang berada di depan, lalu menggoyang-goyangkan pembalap tersebut, hingga mereka kehilangan kendali dan tidak bisa berkendara dengan baik. Senjata ini bersifat mengejar.

5. Mikka.

Sekarang kita bertemu dengan salah satu pembalap yang hanya ada di game Beach Buggy Racing 2, yang bisa juga dikatakan merupakan karakter pembalap baru.

Mikka adalah pembalap wanita yang memiliki kepribadian agak aneh. Hal ini dikarenakan Mikka memiliki dua kebiasaan yaitu:

- Memakan bunga. Ini merupakan kebiasaan paling aneh yang sering dilakukan Mikka.

- Berbicara dengan topi monster buatannya sendiri.

Namun di luar kebiasaan "agak aneh" itu, Mikka merupakan seseorang yang sangat kreatif, karena dia memiliki keahlian di dalam membuat pakaian.

Seperti yang sudah saya katakan tadi, semua pakaian yang dikenakannya merupakan hasil dari kerja tangannya sendiri, termasuk salah satunya adalah sebuah topi besar berbentuk monster. Bahkan dia adalah satu-satunya orang yang dipercayai oleh Beach Bro untuk memperbaiki pakaian Beach Bro yang rusak.

Mikka memiliki ciri-ciri antara lain mengenakan topi besar berbentuk monster 3 (tiga) mata, mengenakan baju kaos lengan pendek, mengenakan celana kaos panjang, mengenakan manset tangan, dan mengenakan sepatu yang cukup tinggi dan besar. Semua pakaian yang dikenakannya memiliki warna yang sangat mencolok.

Selain sering memakan bunga, Mikka juga sangat menyukai permen. Dia juga sering membeli dan memakan permen untuk memenuhi kebutuhan lidahnya.

Mikka memang pernah sesekali berkata kepada pembalap lain bahwa monster yang ia ciptakan akan memakan mobil semua pembalap. Selain itu, dia juga sering berbicara dengan topi monster buatannya sendiri.

Hal kedua inilah yang kemudian membuat banyak orang bertanya-tanya, "Apakah topi monster tersebut 'hidup'?". Namun ketika Mikka ditanya tentang hal tersebut, dia sering mengalihkan pembicaraan ke topik tentang permen.

B. Kemampuan khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: