Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!

Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!

Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!--Foto: Beach Buggy Racing

15. Cluck-nado Coop

Cluck-nado Coop adalah senjata jebakan yang berupa ayam dan telur dalam kandang, yang ketika ditabrak, ayam dan telur tersebut akan menghalangi pemandangan dari balap.

Namun meskipun sudah ditabrak, ayam dan telur tersebut tidak langsung menghilang begitu saja, melainkan masih berada di tempat awalnya dengan keadaan ayam dan telur berada di luar kandang. Dengan demikian, Cluck-nado Coop masih bisa menghalangi pandangan pembalap lain yang menyentuhnya.

16. Pick Pocket

Pick Pocket adalah senjata yang berfungsi untuk mengambil 1 atau 2 powerup dari salah satu pembalap lain.

17. Double Fake

Double Fake adalah senjata jebakan yang berfungsi untuk membuat kedua slot powerup tidak bisa terisi (digunakan) selama beberapa detik. Dapat dikatakan bahwa Double Fake adalah versi upgrade dari Fake. Selama masa aktifnya, Double Fake akan berputar-putar pada slot powerup.

Senjata ini berbentuk 2 tumpukan tanda tanya vertikal. Namun saat di arena balapan, tanda tanya dari Double Fake hanya akan terbalik ketika pembalap sudah berada di dekatnya. Ketika pembalap masih berada jauh dari Double Fake, tanda tanya tersebut masih berdiri seperti 2 tumpukan powerup normal.

Ada satu trik yang sangat jitu dalam menggunakan senjata ini, yaitu dengan meletakkan Double Fake di area gelembung powerup normal, sehingga pembalap lain sulit menebak apakah di depan mereka adalah powerup normal atau powerup palsu.

BACA JUGA:Hajar Istri Hingga Babak Belur, Sucipto Warga Prabumulih Diringkus Polisi

18. Angry Bees

Angry Bees adalah senjata jebakan berupa kumpulan lebah yang berfungsi untuk mengganggu pemain lain yang menyentuhnya. Ketika pembalap terkena serangan Angry Bees, mobil mereka akan bergoyang-goyang tidak beraturan, dan tidak akan melaju dengan baik.

19. Tunnel Vision

Tunnel Vision adalah senjata yang berfungsi untuk membatasi pandangan pembalap lain, dengan cara menutup pandangan sudut-sudut mata. Sehingga pengendara yang terkena serangan Tunnel Vision hanya akan bisa melihat ke depan secara lurus. Senjata ini berbentuk terowongan berwarna ungu.

20. Haze Of Confusion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber