Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!

Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!

Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!--Foto: Beach Buggy Racing

Haze Of Confusion adalah senjata jebakan yang berfungsi untuk melemahkan arah setir terhadap arah laju mobil dari pembalap lain yang menyentuhnya. Ketika setirnya diputar ke kiri, mobilnya justru berbelok ke kanan. Begitu juga sebaliknya. Haze Of Confusion ini berbentuk lingkaran hasil gabungan dari 3 tanda panah hijau, 3 tanda panah kuning, dan 3 bintang. Bentuk lingkaran tersebut menggambarkan “kebingungan”.

21. Hidra.

Hydra adalah senjata penyerang yang berupa hewan Naga Hidra, naga berbadan 1 namun berkerumun banyak. Senjata ini bertugas untuk menyerang pembalap-pembalap lain yang ada di depan kita. 1 kepala Hydra bertugas menyerang 1 pembalap. Senjata ini bersifat mengejar.

22. Death Bat

Death Bat adalah senjata penyerang berbentuk kelelawar berekor api, yang bertugas untuk menyerang pembalap di posisi pertama. Selain itu, dengan menggunakan api yang dihasilkan, Death Bat juga memperlambat laju mobil pembalap lain yang berada di lintasannya. Kemudian ketika kita menjadi target dari senjata ini, kita akan diberikan tanda berupa suara yang semakin dekat semakin keras.

23. Police Chase

Police Chase masuk ke dalam kelompok senjata percepat. Namun selain berfungsi untuk mempercepat laju mobil kita, senjata ini juga berfungsi untuk melindungi mobil kita dari semua serangan dan jebakan. Bisa dikatakan Police Chase merupakan gabungan dari Boost Juice dan Shield. Senjata ini berbentuk lampu mobil polisi.

24. Ban Donat.

Donut Tires adalah senjata yang berfungsi untuk memperlambat laju pembalap mobil lain dengan cara mengubah ban mobil mereka menjadi donat. Ketika sudah terkena serangan Donut Tires, kecepatan dari pembalap mobil lain akan berkurang secara drastis.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber