Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!

Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!

Rahasia Powerup dan Senjata di Beach Buggy, Deskripsi Lengkap dan Strategi Terbaik!--Foto: Beach Buggy Racing

Namun jika mobil yang membawa dinamit tidak menabrak apa pun, maka mobil tersebut tidak akan meledak. Selain itu, mobil yang memuat dinamit akan lebih lambat karena bahan peledak mengurangi bobot mobil.

12. Fake

Dummy adalah senjata jebakan yang memiliki kemampuan untuk mengisi salah satu slot energi atau membuatnya tidak dapat digunakan selama beberapa detik. Yang dilakukan Fake adalah mengisi salah satu slot energi dengan dirinya sendiri, dan saat aktif, Fake tidak dapat dikeluarkan dari slot tersebut. Kemudian dalam sekejap, Yang Palsu akan berubah di ruang elektronik.

Senjata ini terlihat seperti tanda tanya di bawahnya. Namun, di arena pacuan kuda, tanda tanya palsu hanya berputar semakin dekat pelari dengan yang palsu. Jika pembersih masih jauh dari salah, tanda tanya akan muncul setiap saat.

Ada cara yang sangat berguna untuk menggunakan senjata ini. Pada dasarnya, dengan menempatkan barang palsu di area power bubble, akan mempersulit penggemar lain untuk mengetahui apakah ada tumpangan di depan mereka atau hanya tumpangan.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Raih Sertifikat Paten dari Dirjen Kekayaan Intelektual

13. Tiki Seeker

Tiki Seeker adalah salah satu powerup yang kita dapatkan di awal-awal permainan Beach Buggy Racing 2. Bahkan senjata ini sudah kita gunakan di mode tutorial. Tiki Seeker adalah peluru pengejar berbentuk tengkorak berekor. Cara senjata ini menyerang pembalap lain adalah dengan mengejarnya lalu menjatuhkannya.

14. Special Delivery

Special Delivery memiliki fungsi yang sama seperti Mistery Crate, yaitu memberikan serangan dari powerup lainnya.

Serangan-serangan yang dimaksud antara serangan ayam yang menghalangi pandangan, serangan bahan peledak, serangan melayang, serangan lebah, serangan larangan melambat, serangan kebingungan, serangan gempa bumi, serangan ban pecah, serangan membeku oleh peluru es.

Serangan rantai berisi bola berat , serangan ban licin, perangkap bola hamster, serangan tenaga angin dari tanah, sambaran petir, serangan larangan memantul, serangan angin tornado, serangan power up palsu ganda, dan serangan penglihatan terbatas.

Perbedaan antara Special Delivery dengan Mistery Crate terdapat pada cara kerjanya dalam menyerang pembalap lain. Cara kerja dari Special Delivery adalah dengan menempel terlebih dahulu di atas pembalap lain selama beberapa detik, setelah itu barulah senjata ini mengeluarkan serangannya.

Dan masing-masing pembalap yang tertempel Special Delivery akan menerima serangan yang berbeda-beda. Senjata ini berbentuk kotak hadiah.

BACA JUGA: EURO 2024 Digelar, Tuan Rumah Jerman Libas Skotlandia 5-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber