Jungkook BTS Debut Solo, Army Sedunia Siapkan Uang Buat Nonton Konser Sang Idola

Jungkook BTS Debut Solo, Army Sedunia Siapkan Uang Buat Nonton Konser Sang Idola

Jeon Jungkook, vokalis Boyband Korea BTS, akan melakukan debut solo. --bighit_ent.com

PALEMBANG,PALTV.CO.ID – Masih ingat dengan Lagu Dreamers yaitu lagu tema di piala dunia FIFA Qatar 2022. Nah penyanyi lagu tersebut Jeon Jongkook yang merupakan vokalis boyband Korea BTS, akan merilis album solonya tahun ini.

Rencana debut solo Jungkook ini menjadi perbincangn hangat, mengingat vokalis dengan wajah bayi ini, memang dirindukan para penggemar untuk debut solonya. Boyband asal Korea Selatan yakni BTS membawa kembali lagi kabar terbaru untuk para army yang merupakan julukan untuk fans BTS.

Salah satu personil mereka yaitu Jeon Jung-Kook atau biasa lebih dikenal sebagai Jungkook yang merupakan vokalis serta penari utama dari boyband BTS. Merupakan member paling bungsu, kesayangan para army, karena memiliki tingkah lucu. Sampai sekarang, meski sudah berumur 26 tahun, Jungkook tetaplah dianggap 'bayi' BTS yang menggemaskan.

Menurut outlet berita Korea yaitu Sports Chosun mengatakan bahwa Jungkook sedang mempersiapkan debut solonya melalui album yang akan diliris pada 14 Juli mendatang pada waktu KST, Album tersebut akan menunjukkan tentang lagu B-side yang berbahasa Inggris dan juga akan diperkirakan akan ada aktivitas solo global.

BACA JUGA:Melawaan Bayang-Bayang Mertua Part 1: Mertua yang Menuntut! Kisah Pasangan Suami Istri

BACA JUGA:Aneh Tak Masuk Akal, Rumah- Rumah Dibangun di Lokasi Berbahaya

Sebab para fans telah mengatisipasi debut solonya Jungkook karena ia telah menunjukkan beberapa bakatnya sebagai penyanyi. Tidak hanya sebagai anggota boyband BTS saja, Jungkook pun pernah debut melalui beberapa lagu.

Satu lagu yang sangat membuat perhatiaan dunia yaitu saat Jungkook BTS menyalurkan suara nya yang sangat merdu saat ia menyanyikan lagu Dreamers yaitu lagu tema di piala dunia FIFA Qatar 2022.

Sementara itu, rencana Jungkook untuk merilis album ini telah disampaikan oleh pria kelahiran Busan ini saat dalam video perayaan ulang tahun BTS ke-9 , dalam video tersebut jungkok mengatakan bahwa akan merilis album setelah suga. 

Jungkook pun mengungkapkan bahwa “aku akan merilis punyaku setelah yoongi hyung” ungkapnya di dalam video tersebut.

BACA JUGA:Kompak Menasional : Pemuda Pagaralam Suarakan Kemajuan Lewat Festival Pemuda Besemah Jilid II

BACA JUGA:Menjaga Keutuhan Rumah Tangga Saat Ekonomi Sulit, Yuk Lakukan Cara Ini Agar Tak Tercerai Berai

Berita seputar debut nya Jungkok BTS rupanya telah mendapat tanggapan dari agensi nya yaitu Big Hit Music sebab Big Hit Music tidak membantah soal kabar Jungkook yang akan segera melakukan debut solo tersebut,tetapi BigHit belum bisa memberi informasi lanjut mengenai tanggal resmi perilisan album solo Jungkook BTS.

Sangat ditunggu para army seperti apa album solo milik Jungkook BTS mendatang tetapi Sementara itu, BTS akan segera merilis digital single terbarunya yang bertajuk Take Two pada 9 Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber