Aneh Tak Masuk Akal, Rumah- Rumah Dibangun di Lokasi Berbahaya

Aneh Tak Masuk Akal, Rumah- Rumah Dibangun di Lokasi Berbahaya

Beberapa rumah di dunia, dibangun secara unik. Bahkan beberapa diantaranya dibangun di tempat yang membahayakan.--Sulsel.pojoksatu.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Biasanya bangunan rumah berada di atas tanah datar atau di atas air. Namun, di beberapa tempat di dunia, ternyata ada bangunan rumah yang berada di atas ketinggian, tebing atau bebatuan yang membahayakan.

Setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam hal tempat tinggal dan seperti apa desain rumah itu.

Ada yang memilih tempat yang jauh dari hiruk pikuk kota, tetapi ada juga yang ingin membangun rumah tepat di pusat kota. 

Ada yang menginginkan rumah dengan bergaya Eropa, modern dan minimalis. Ada juga yang membangun rumah unik agar terlihat seperti dunia dongeng.

BACA JUGA:Masuk DPO! 2 Pelaku Tawuran di Palembang Tengan Diburu Polisi, Para Pelaku Diminta Menyerahkan Diri

BACA JUGA:Kompak Menasional : Pemuda Pagaralam Suarakan Kemajuan Lewat Festival Pemuda Besemah Jilid II

Seperti rumah berikut ini, dibangun di tempat-tempat yang tidak biasa. Terlihat ekstrim dan terbuat dari bahan yang tidak biasa digunakan untuk membangun rumah. 

Pemilik rumahnya memutuskan untuk membangun rumah di atas batu, kotak cermin di tengah hutan, bahkan ada yang membangun rumah mereka di tengah sungai. 

1. Di Georgia, Chiarura, Biara Pilar Katskhi 

Rumah megah ini dibangun di atas tebing dan biksu berusia 59 tahun itu tinggal di sana selama dua dekade. Rumah itu berada di atas biara Georgia. Turun dari tebing setinggi 40 meter memakan waktu sekitar 20 menit, ketika biksu Maxime Qavtaradze membutuhkan sesuatu dari biara.

BACA JUGA:Menjaga Keutuhan Rumah Tangga Saat Ekonomi Sulit, Yuk Lakukan Cara Ini Agar Tak Tercerai Berai

BACA JUGA:Alasan Mengapa Anda Tidak Sebaiknya Mencabut Bulu Hidung Anda

Biasanya, Maxime hanya datang ke biara seminggu dua kali untuk berdoa. Murid dan pengikutnya akan mengurus semua kebutuhannya. 

2. Di Utara Portugal, Pegunungan Fate, Rumah Batu Casa do Penedo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber