10 Tips Ponsel dan Merek Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik dengan HP Nokia Baru!

10 Tips Ponsel dan Merek Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik dengan HP Nokia Baru!

10 Tips Ponsel dan Merk Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik Dengan HP Nokia Baru!--Foto: instagram@productnation

Masih terkait kamera, ponsel Nokia ini turut dilengkapi dengan kamera selfie di bagian depan beresolusi 8 MP. Kamera ini juga bisa kamu pakai untuk merekam video bahkan membuat vlog berkat dukungan resolusi 1080p@30fps.

BACA JUGA:Antisipasi Terjadi Karhutla, BPPIKHL Wilayah Sumatera Selatan Mulai Dirikan 20 Posko Siaga di Lokasi Rawan

Untuk panel layar yang digunakan berjenis IPS LCD 6.67 inch dengan resolusi 1080 x 2400 pixels dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Dari segi dapur pacu, smartphone Nokia terbaru ini dibekali dengan chipset fabrikasi 8nm besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 480 5G. Performa chipset ini sendiri layak disandingkan dengan sejumlah chipset 600 atau 700 series Snapdragon. Berkat chipset ini pula, Nokia XR20 mampu menerima sinyal internet 5G.

Beralih ke bagian RAM, HP Nokia ini mempunyai dua varian RAM yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, yaitu 4GB dan 6GB.

Penyimpanan internal-nya pun juga terdiri dari dua varian, yakni 64GB dan 128GB. Sistem operasinya berbasis Android 11 yang bisa di update ke Android 13.

BACA JUGA:Pemkab OKI Distribusikan 3 Ekor Sapi Kurban ke 3 Masjid

Guna menujang aktivitas sehari-hari, Nokia menyematkan baterai berkapasitas 4630mAh dengan kemampuan charging 18 watt (wired) dan 15 watt (wireless).

Tak ketinggalan Nokia turut menyematkan fitur-fitur kekinian seperti sensor fingerprint, gyro, dan NFC di produk besutannya ini.

10. Nokia C31

Kalau kamu ingin tampil kekinian dengan ponsel berponi atau notch tapi tidak mau merogoh kocek dalam-dalam, kamu bisa memilih produk yang satu ini.

BACA JUGA:AMD Luncurkan Prosesor Server Epyc 4004 di Indonesia, Andalkan Jumlah Core yang Banyak

Nokia C31 hadir dengan desain poni waterdrop untuk kamera depannya. Kamera itu sendiri memiliki resolusi 5 MP. Sementara kamera belakangnya berjumlah tiga, dengan rincian 13 MP (wide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth).

Meski menyasar pasar menengah ke bawah, Nokia sudah menyematkan layar berukuran cukup lebar mencapai 6.75 inch dengan jenis panel yang dipakai IPS LCD.

Berkat baterainya yang berkapasitas cukup besar mencapai 5050mAh, smartphone Nokia ini akan sangat cocok digunakan sebagai daily driver utamamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber