10 Tips Ponsel dan Merek Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik dengan HP Nokia Baru!

10 Tips Ponsel dan Merek Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik dengan HP Nokia Baru!

10 Tips Ponsel dan Merk Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik Dengan HP Nokia Baru!--Foto: instagram@productnation

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ada yang belum tahu nama Nokia? Perusahaan asal Finlandia ini mendominasi pasar ponsel pada awal tahun 2000-an, saat ini nama mereka sudah tidak sepopuler dulu.

Munculnya pesaing dengan produk baru dan inovatif berarti produk tersebut secara bertahap tersingkir dari pasar ponsel dan mulai dilupakan. Namun itu bukanlah sesuatu yang bisa diremehkan.

Keunggulan HP Nokia 

Nokia berusaha bangkit kembali dengan sederet produk baru yang perlahan diluncurkan. Teknologi yang ditawarkan kalah dibandingkan nama-nama lain sehingga meningkatkan persaingan di industri smartphone. Selain itu, Nokia terus menghadirkan kualitas bangunan yang kokoh dan tahan lama.

BACA JUGA:Lolos Putaran Ketiga, Indonesia Satu-satunya Wakil ASEAN di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Desainnya simpel, namun tetap elegan sehingga cocok digunakan untuk banyak pesta. Salah satu keunggulan ponsel Nokia saat ini adalah harganya yang ramah di kantong dan mampu bersaing di berbagai segmen pasar.

Hal ini menjadikan ponsel Nokia ideal bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas namun tetap ingin memiliki ponsel. membuat produk.

1. Nokia 5.4 

Nokia telah merilis pembaruan Android 12 melalui Android 10. Bukan tidak mungkin pembaruan Android 13 akan tersedia untuk ponsel ini di masa mendatang.

BACA JUGA:Tenggelam Sepulang dari Sawah, Kakek 70 Tahun Ditemukan Mengapung di Pinggir Sungai Ogan

Mesinnya menggunakan Snapdragon 662 dan GPU Andreno 610. Kapasitas RAM-nya sebesar 4 GB dan memori internalnya mencapai 128 GB. Jika dirasa kurang, Anda bisa menambahkan microSD.

Terdapat empat lensa kamera di bagian belakang, spesifikasinya 48 MP (Wide Angle), 5 MP (Ultra Wide Angle), 2 MP (Macro) dan 2 MP (Depth).

Seperti smartphone kebanyakan, Nokia 5.4 memiliki lensa kamera selfie di bagian depan dengan resolusi 16 MP.

Kapasitas baterai 4000mAh dan mendukung pengisian daya 10W. Untuk menunjang kebutuhan penggunaan kartu elektronik yang semakin meningkat, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi NFC. Jika ingin membeli, ponsel Nokia ini dibanderol sekitar Rp 3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber