10 Tips Ponsel dan Merek Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik dengan HP Nokia Baru!

10 Tips Ponsel dan Merek Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik dengan HP Nokia Baru!

10 Tips Ponsel dan Merk Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik Dengan HP Nokia Baru!--Foto: instagram@productnation

Adapun Nokia turut membekalinya dengan loudspeaker dan 3.5mm jack untuk mendengarkan musik atau siaran radio.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Banyuasin Kembali Gelar Operasi Pasar Murah dan Pelayanan Kolaboratif

4. Nokia C20 

Punya budget terbatas tetapi diharuskan memiliki HP Android untuk kepentingan pekerjaan atau sekolah? Jangan khawatir, Nokia C20 hadir sebagai solusi atas permasalahanmu itu. Hanya dengan merogoh kocek Rp 1 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang HP Android Nokia ini.

Sistem operasinya berbasis Android 11 (Go Edition) yang dikenal ringan untuk menjalankan beragam aplikasi. Guna menyokong performanya, Nokia menyematkan chipset Unisoc SC9863A dan RAM dengan dua varian kapasitas yang bisa kamu pilih, yaitu 1GB atau 2GB.

Kapasitas penyimpanannya juga terdiri dari dua varian, 16GB dan 32GB. Apabila dirasa kurang, kamu bisa menambahnya menggunakan microSD.

BACA JUGA:Elon Musk Melarang iPhone dan MacBook Di Perusahaannya Jika Apple menggunakan OpenAI

Smartphone dengan ukuran layar 6.52 inch ini juga dibekali single camera 5 MP di bagian belakang serta satu kamera selfie beresolusi 5 MP.

Apabila digunakan seperlunya saja, baterai ponsel pintar ini yang berkapasitas 3000mAh mampu bertahan selama seharian penuh.

5. Nokia 5.3

Kakak dari Nokia 5.4 ini hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah mumpuni untuk aktivitas sehari-hari. Berkolaborasi dengan Qualcomm, Nokia menyematkan chipset Snapdragon 665 di produk smartphone-nya ini. Untuk sistem operasi basic-nya sendiri adalah Android 10. Tetapi saat ini, sudah tersedia update Android 11.

BACA JUGA:Sering Terjadi Pemadaman Listrik di Muara Enim, Warga Keluhkan Kerusakan Barang Elektronik

Guna semakin mendukung performanya, Nokia menyediakan opsi RAM tertinggi hingga 6GB. Memori internalnya juga beragam, dengan varian tertinggi ada di angka 128GB.

Masih kurang puas? Kamu juga bisa menambahkan microSD agar kapasitas penyimpannya semakin besar dan lega.

Smartphone Nokia ini juga bisa kamu andalkan untuk menjepret foto atau merekam video berkat empat lensa kamera yang terletak di bagian belakang serta satu kamera selfie di depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber