10 Tips Ponsel dan Merek Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik dengan HP Nokia Baru!

10 Tips Ponsel dan Merek Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik dengan HP Nokia Baru!

10 Tips Ponsel dan Merk Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik Dengan HP Nokia Baru!--Foto: instagram@productnation

Hebatnya lagi, ponsel ini sudah mendukung resolusi perekaman video 4K@30fps. Dengan begitu, hasil rekaman video kamu akan terlihat semakin jernih dan mendetail.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Iduladha 1445 H, Pelaku Pencurian Hewan Kurban di Palembang Terekam CCTV

6. Nokia G20

Bekerja sama dengan MediaTek, Nokia menyematkan chipset Helio G35 di seri G20. Chipset ini sendiri sudah dikenal memiliki performa yang andal untuk beragam kegiatan ringan sampai menengah, termasuk untuk bermain game.

Selain itu, efisiensi tenaganya juga sangat baik, sehingga smartphone ini tidak akan mudah panas serta kehabisan daya baterai.

Di bagian belakang, ada empat lensa kamera yang bisa kamu manfaatkan untuk menjepret foto atau merekam video.

BACA JUGA:Tips Keuangan: Cara Aman Bertransaksi Digital dan Kartu Kredit

Keempat lensa kamera tersebut yaitu 48 MP (wide), 5 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). Di bagian depan juga tersemat sebuah lensa kamera selfie dengan resolusi 8 MP.

Terkait panel layarnya, Nokia G20 menggunakan panel IPS LCD berukuran 6.52 inch dengan resolusi 720 x 1600 pixels.

Baterainya berkapasitas 5050 mAh dengan dukungan charging 10 watt. Sistem operasinya menggunakan Android 11 yang sudah mendukung update ke Android 12. Fitur NFC juga turut hadir di produk smartphone Nokia ini.

7. Nokia 2720 Flip 4G

BACA JUGA:Baca Koran Sumeks-PALTV Silaturahmi Bersama Manajemen Garuda Indonesia

Sebelum tren HP lipat menjamu seperti sekarang, Nokia sudah terlebih dahulu memperkenalkan HP berjenis ini. Sebagai bentuk nostalgia, Nokia kembali merilis seri HP lipat lamanya, yaitu 2720 Flip.

Seri ini sendiri kembali dirilis dengan sejumlah pembaruan agar sesuai dengan perkembangan teknologi di era modern ini.

Salah satunya adalah kemampuan untuk terkoneksi dengan jaringan internet 4G LTE. Hal ini membuat ponsel ini bisa kamu pakai internetan dengan nyaman dan ngebut layaknya ponsel pintar zaman sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber