10 Tips Ponsel dan Merek Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik dengan HP Nokia Baru!

10 Tips Ponsel dan Merek Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik dengan HP Nokia Baru!

10 Tips Ponsel dan Merk Nokia Baru, Aktivitas Makin Lancar dan Asyik Dengan HP Nokia Baru!--Foto: instagram@productnation

Selain itu, dari segi performa juga bisa diandalkan, terutama untuk kegiatan ringan sampai sedang. Semua itu berkat chipset Unisoc SC9863A yang menjadi otak utama dari ponsel ini.

BACA JUGA:Cara Menjaga Umur Baterai Ponsel Agar Tetap Optimal

Untuk RAM-nya tersedia dalam dua pilihan, yaitu 3GB dan 4GB. Tak ketinggalan HP Nokia berdimensi 169.2 x 78 x 8.6 mm ini juga sudah menggunakan OS Android 12.

Jika kamu mencari smartphone Nokia murah dibawah 1 jutaan, maka Nokia C12 merupakan pilihan yang tepat untukmu.

Ponsel pintar ini hadir dengan layar berukuran 6.3 inch IPS LCD resolusi 720 x 1600. Penggunaan panel ini sendiri sudah cukup bagus di kelas harganya.

Lanjut ke bagian dapur pacu, Nokia menyematkan chipset Unisoc SC9863A1 dengan GPU IMG8322. Sementara untuk RAM dan Internal-nya hadir dalam dua varian yang bisa kamu pilih, yaitu 2GB/64GB atau 3GB/64GB. Sistem operasi yang dipakai berbasis Android 12 (Go edition).

BACA JUGA:Super Monkey Ball Banana Rumble Game Baru Yang Seru

Di sektor kamera, HP Nokia murah ini hadir dengan konfigurasi single camera di bagian belakang beresolusi 8 MP, AF. Di bagian depan turut tersemat sebuah kamera selfie yang memiliki resolusi di angka 5MP dengan kualitas perekaman maksimal di 720p.

Satu hal yang menarik dari smartphone ini adalah baterainya yang berkapasitas 3000mAh bukan bertipe baterai tanam alias bisa dicabut (removable).

Dengan begitu, apabila suatu saat baterai Nokia C12 sudah mengalami penurunan performa, kamu bisa mencabutnya dan menggantinya dengan yang baru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber